NEWSTICKER
Luna Maya dan Ayu Dewi di rumah duka Ashraf (Foto: Medcom/Abas)
Luna Maya dan Ayu Dewi di rumah duka Ashraf (Foto: Medcom/Abas)

Noah Sinclair Bacakan Yasin untuk Ashraf

Hiburan Ashraf Sinclair Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 19 Februari 2020 00:09
Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah Sinclair tiba di kediamannya usai melakukan prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kawasan San Diego Hills, Jawa Barat. Setibanya di rumah, keduanya langsung membaca yasin.
 
"Mereka lagi baca Yasin, Noah kirim doa untuk ayahnya," kata aktris Ayu Dewi ditemui usai melayat di rumah duka di Pejaten Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.
 
Saat ditemui di kediamannya, Ayu menyebut kondisi ibu dan anak itu masih berduka setelah ditinggal Ashraf untuk selama-lamanya. Ia mafhum dengan rasa sedih yang tengah dirasakan Noah dan BCL.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pokoknya kita doakan saja. Pasti kehilangan orang terdekat enggak gampang," paparnya.
 
Lebih lanjut, Ayu meminta masyarakat Indonesia mendoakan agar mendiang Ashraf bisa diterima di sisi tuhan. Dia meminta dibacakan surat Al-Fatihah agar BCL dan Noah beserta keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan.
 
"Insyaallah kalau boleh kita ingatkan yang baca berita atau postingan, kirimin Al-Fatihah untuk Unge (BCL) dan juga Noah terutama," tandasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal akibat penyakit jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia meninggal di usia 40 tahun.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif