Kalina dan Vicky Prasetyo (Foto: instagram)
Kalina dan Vicky Prasetyo (Foto: instagram)

Deddy Corbuzier Menduga Azka Malu Lihat Asmara Kalina & Vicky Prasetyo

Hiburan deddy corbuzier Vicky Prasetyo
Elang Riki Yanuar • 30 November 2020 13:37
Jakarta: Deddy Corbuzier menanggapi kabar konflik yang terjadi antara Azka dan ibunya, Kalina Oktarani. Azka diketahui berhenti mengikuti atau meng-unfollow akun Instagram Kalina.
 
Deddy pun mengonfirmasi tindakan Azka itu langsung kepada putranya tersebut. Kepada Deddy, Azka beralasan tidak mau melihat konten-konten sang ibu dengan kekasih barunya, Vicky Prasetyo.
 
"Gue baru tahu ketika gue tanya. Dia bilang, 'aku tidak mau melihat konten itu'," kata Deddy Corbuzier ketika berbincang dengan Uya Kuya di saluran Youtube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Deddy menegaskan jika anaknya tidak punya masalah atau membenci ibunya. Keputusan Azka tidak mau melihat konten-konten media sosial ibunya disebut Deddy sebagai hak. Karena itu, dia tidak mempermasalahkan hal itu.
 
"Azka tidak pernah ada masalah sama ibunya. Itu haknya dia. Yang harus dikasih tahu adalah Azka tidak ada masalah dengan ibunya. Azka tidak suka melihat kontennya, ya itu hak dia. Ya lu boleh tidak suka dengan karya seseorang tapi jangan benci sama orangnya," jelas Deddy.
 
Sejak diketahui menjalani hubungan, Vicky dan Kalina memang kerap mengunggah kemesraan mereka di media sosial. Keduanya juga sering diundang ke acara televisi dan sering menjadi bahan candaan. Deddy menduga, Azka tidak suka ibunya dijadikan bahan olok-olok sehingga dia merasa ikut dipermalukan.
 
"Mungkin Azkanya tidak suka dengan kondisi itu. Kalau gue mengerti ya ini entertain, industri televisi," ucap Deddy.
 
Sebagai mantan suami, Deddy sendiri ikut mendukung keputusan Kalina berhubungan dengan Vicky. Banyak yang menduga hubungan keduanya adalah rekayasa, tapi Deddy tetap mendoakan Kalina mendapatkan jodoh terbaik.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif