Chris Pratt (Foto: gettyimages)
Chris Pratt (Foto: gettyimages)

'Avengers' Bela Chris Pratt dari Hujatan

Hiburan robert downey jr chris pratt
Sunnaholomi Halakrispen • 22 Oktober 2020 09:00
Jakarta: Sutradara Hollywood Amy Berg membuat polling di Twitter dengan menampilkan foto empat aktor bernama Chris. Hasilnya, Chris Pratt dilabeli sebagai The Worst Hollywood Chris.
 
Akibatnya, Mark Ruffalo dan Robert Downey Jr. tidak mentolerir para pembenci Chris Pratt. The Avengers pun bersatu untuk menjawab kritik terhadap lawan main mereka setelah pengguna Twitter memilihnya sebagai 'Chris terburuk' di Hollywood.
 
Iron Man dan Hulk menghancurkan semua kebencian yang ditujukan pada Star-Lord. Artinya, Robert Downey Jr. dan Mark Ruffalo membela rekan Avengers mereka, Chris Pratt, setelah netizen menjulukinya sebagai Chris yang terburuk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Amy Berg memaksa penggemar untuk membuat keputusan yang sulit. Dia menulis, "Seseorang harus pergi," dengan memposting foto Chris Evans, Chris Pine, Chris Hemsworth, dan Chris Pratt.
 
Sejumlah netizen mengkritik keyakinan politik yang dipahami aktor Guardians of the Galaxy itu. Sedangkan yang lain, menganggap postingan tersebut sebagai candaan.
 
Namun, Ruffalo segera menghukum pengguna Twitter karena menindas lawan mainnya, yang muncul bersamanya di Avengers: Infinity War pada 2018 dan Avengers: Endgame pada 2019. Ia tak segan muncul di Twitter.
 
"Kalian semua, @prattprattpratt sama solidnya dengan pria," tweet Ruffalo.
 
"Saya mengenalnya secara pribadi, dan daripada mengolok-olok, lihatlah bagaimana dia menjalani hidupnya. Dia tidak terlalu politis," jelasnya.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif