Nikita MIrzani (Foto: Antara)
Nikita MIrzani (Foto: Antara)

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kabar Blacklist dari Salah Satu Stasiun TV

Hiburan nikita mirzani
Cecylia Rura • 24 Januari 2020 09:41
Jakarta: Beredar sebuah pernyataan tertulis dari pihak MNC Group di grup percakapan WhatsApp tentang mem-blacklist atau memasukkan nama Nikita Mirzani dalam daftar hitam. Dalam pernyataan, Kania selaku Marketing Communication menuliskan alasan memasukkan Nikita Mirzani dalam daftar hitam.
 
"Sehubungan dengan sikap tidak baik dan perlakuan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang ditujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro, sesuai dengan arahan dari Ibu Lina Priscilla dengan ini kami menginfokan kepada semua unik di MNC Group untuk TIDAK MENGGUNAKAN, MENAMPILKAN, DAN MENAYANGKAN NIkita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat diinformasikan kepada bagian terkait. Demikian yang dapat kami sampaikan. terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Regards, Kania -
Marketing Communication (sebagian kata dicoret dengan tinta hijau)," bunyi pesan berantai yang beredar.
 
Belum diketahui pasti apakah surat tersebut resmi. Sebab, ada bagian yang tercoret dalam nama jabatan Kania.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Nikita Mirzani telah memberikan pernyataan balasan terhadap keterangan tersebut melalui Instagram Stories. Dia mengucapkan terima kasih karena pihak MNC Group sudah memasukkannya dalam daftar hitam.
 
"Karena sudah menyebar pem-blacklist-an jadi Niki harus buka suara. Kepada Ibu Kania Marketing Communication MNC Group yang terhormat. Sebelum kamu menyebarkan itu saya sudah mem-blacklist TV MNC Group, Star Pro, dan teman-temannya duluan bahkan saya tidak perah mau lagi, mengambil syuting ditawarin di MNC Group, masih ada Whatsapp-nya, karena tawar menawar kayak beli kacang di pasar say," ucap Nikita Mirzani yang disiarkan melalui Instagram Stories @nikitamirzanimawardi_17, Kamis, 23 Januari 2020.
 
"Udah gitu bayarannya lama ini real sesuai fakta. Kita berjumpa aja kalau enggak percaya. Lalu, saya mau mengucapkan terima kasih Alhamdulilah karena sudah di-blacklist. Kalau begini hidup gue tenang banget enggak ada media dari kalian karena media dari kalian melanggar SOP semua kayak menunggu di rumah seminggu berturut-turut sampai bikin tetangga, pembantu di rumah takut setiap buka pagar langsung slonong boy," lanjutnya.
 
"Ada CCTV, semua di situ kalau mau dilihat boleh. Saya sebenarnya bisa aja lapor polisi tapi saya enggak mau lakukan itu. Yaudahlah pokoknya cuma mau bilang RIP MNC Group karena Nikita Mirzani ini adalah yang bikin berita jadi heboh, naikin rating dan share kalian," kata Niki.
 
"Tapi Niki ucapkan terima kasih sekali lagi sudah mem-blacklist Niki walaupun Niki duluan yang sudah mem-blacklist kalian empat bulan lalu tapi enggak ada masalah mungkin biar nama kalian baik kali ya, enggak ada masalah. Yang penting Trans TV selalu mencintai aku dan TV-TV lain. Sayonara sekali lagi. RIP MNC Group," pungkas Nikita Mirzani.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif