Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)
Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)

Uangnya Diduga Dicuri Mantan Suami, Dewi Perssik Siap Lapor Polisi

Elang Riki Yanuar • 05 Agustus 2022 14:00
Jakarta: Kisruh antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya terus berlanjut meski keduanya sudah resmi bercerai. Dewi masih mempermasalahkan uang bayaran manggungnya yang dia duga dicuri Angga.
 
Sebelum menjadi suami, Angga memang bekerja sebagai manajer Dewi Perssik. Pekerjaan itu terus dia lakoni setelah menjadi suami Dewi Perssik.
 
Setelah resmi bercerai, barulah Dewi Perssik membeberkan perilaku Angga yang kerap menaikkan bayaran manggungnya di depan klien. Tambahan uang itu nantinya masuk ke kantong pribadi Angga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyanyi yang akrab disapa Depe itu juga menyebut Angga pernah memalsukan tanda tangannya untuk urusan pekerjaan. Terkait hal itu, Depe masih menunggu saran dari pengacaranya untuk memasukkan laporan di kepolisian.
 
"Yah masih dipelajari dulu lah. Kalau laporin kapannya tergantung perintah (Dewi Perssik) saja," kata Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik
 
Dewi Perssik sendiri menuntut permintaan maaf dari Angga Wijaya. Dulu saat masih menikah, Dewi masih bisa membiarkan perbuatan Angga. Tapi ketika sudah tak terikat pernikahan, barulah Dewi membeberkan semua.
 
"Kalau saya sih intinya minta maaf aja kalau merasa bersalah. Kalau nggak merasa bersalah, biar pengadilan yang menentukan. Dia yang bener apa saya yang salah. Dari dulu pernah, tapi aku maafin karena suami. Sudah sering terjadi ini," kata Dewi Perssik.
 
Dewi tak tahu sejak kapan Angga melancarkan aksinya. Dia makin kesal setelah Angga selama ini mengaku tidak pernah mendapatkan keuntungan dari hasil menjadi manajer Dewi Perssik.
 
"Cuma yang baru ketahuan setelah bercerai, itu Rp 53 juta, Rp 60 jutaan. Terus baru kemarin dia ngambil Rp 50 juta. Kan kemarin aku diam saja, terus lama-lama podcast sana sini. Saya saja diundang podcast sana sini, saya nggak mau. Tapi ini kesannya enggak bisa jaga marwah aku. Saya kan punya keluarga. Sebenarnya kami pisah yah karena ini," tandasnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif