Zee JKT48 minta maaf. Twitter @A_aisyahfarah
Zee JKT48 minta maaf. Twitter @A_aisyahfarah

Video Ngevape Viral, Zee JKT48 Minta Maaf

Sri Yanti Nainggolan • 26 September 2022 15:45
Jakarta: Azizi Shafa Asadel atau Zee JKT48 meminta maaf setelah video yang menunjukkan seseorang yang mirip dirinya yang mengisap rokok elektrik atau pod vape. Ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik.
 
"Halo semuanya. Selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan," ujar Zee JKT48 dikutip dari cuitan akun @A_aisyahfarah, Minggu, 25 September 2022. 
 
Ia menjelaskan tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Dalam video berlokasi di dalam sebuah mobil, terlihat seseorang yang diduga Zee JKT48. Diketahui, dia berada di Amerika Serikat beberapa waktu untuk menghadiri New York Fashion Week. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir," ucap Zee JKT48.
 
Baca: JKT48 Sedot Perhatian Ribuan Penonton saat Tampil di Pestapora

Zee JKT48 berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik. "Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48," tambah dia. 
 
Kemudian, ia meminta maaf kembali sambil menundukkan kepala. Zee JKT48 terlihat berkaca-kaca ketika meninggalkan panggung. 
 

Viral Zee JKT48 merokok elektrik

Sebelumnya, sebuah akun Twitter @ToDhias membagikan video beberapa orang berada dalam mobil. Terlihat seorang perempuan mengisap pod vape. 
 
Netizen langsung menyadari bahwa itu adalah Zee JKT48. Muncul berbagai pendapat.
 
  "Info liquid enak @A_ZeeJKT48," sindir @lordku****. 
 
"IMHO gamasalah sih ngepod doang," ucap @WindUn****. 
 
"Kalau gak permen yan pods tapi setau aku yang gak boleh itu merokok tapi kalau di keluarga zee semuanya ngevape, bahkan tantenya zee juga, nggak apa apa lah, gak berat berat juga malah tambah keren," kata @Bodex****. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif