Mariana Varela dan Fabiola Valentin (Foto: instagram)
Mariana Varela dan Fabiola Valentin (Foto: instagram)

Miss Argentina dan Puerto Rico 2020 Umumkan Pernikahan Sesama Jenis

Medcom • 03 November 2022 15:15
Jakarta: Mantan Miss Argentina, Mariana Varela dan Miss Puerto Rico, Fabiola Valentin mengungkapkan bahwa mereka diam-diam telah menikah. Mereka akhirnya baru membuka hubungan asmara itu pada akhir pekan kemarin.
 
“Setelah memutuskan untuk merahasiakan hubungan kami, kami membuka pintu untuk mereka di hari yang spesial,” tulis kedua ratu kontes tersebut dalam postingan Instagram pada Sabtu (30/10/2022).
 
Tak ketinggalan, tanggal pernikahan keduanya pun juga dicantumkan dalam postingan tersebut yakni 30 Oktober 2022. Kedua pasangan itu membagikan momen bahagia mereka dalam bentuk video kompilasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video tersebut diawali dengan memperlihatkan keduanya yang tengah bermesraan di pantai, kemudian dilanjutkan dengan berdiri di luar Biro Pernikahan di San Juan, Puerto Rico, memamerkan cincin berlian yang kembar hingga ranjang yang dihiasi kelopak bunga yang membentuk “Marry Me”.
 
Lalu dalam pernikahan, keduanya mengenakan pakaian putih. Mariana Varela memilih mengenakan blazer putih dan celana hitam sebagai bawahan, sementara Fabiola Valentín mengenakan gaun blazer putih.
 
Diketahui jika keduanya itu bertemu pada 2020 saat mengikuti kompetisi Miss Grand International.
 
“Omg selamat, MGI menyatukan persatuan yang indah,” komentar mantan juara Miss Grand International Abena Akuaba atas pengumuman pernikahan tersebut.
 
Meskipun keduanya merahasiakan hubungan romantis, mereka sering berbagi foto satu sama lain melalui media sosial. Pada bulan Januari, Mariana Varela memposting foto dirinya bersama Fabiola Valentin yang mengenakan topi New York Yankees. Terlihat mereka saling berdiri berhadap-hadapan di depan matahari terbenam di pantai.
 
Sementara itu Fabiola Valentín sempat berbagi foto menunjukkan keduanya berpose mengenakan bikini dan berpegangan tangan. Kemudian pada postingan lainnya, ia menuliskan, “Salah satu hadiah besar dalam pengalaman ini adalah persahabatan. Menjalani proses ini bersama mu adalah proses yang istimewa dan nyata. Aku merindukan mu, gadis ku.”
 
Usai mengumumkan bahwa keduanya telah resmi menikah, para penggemar pun memberikan dukungan. Atas dukungan tersebut, Mariana Varela pun menyampaikan rasa terima kasihnya dengan menuliskan komentar yang disematkan.
 
“Terima kasih untuk semua cintanya! Kami sangat senang dan diberkati. Saya berharap cinta yang Anda berikan kepada kami berlipat ganda! Terima kasih yang tak ada habisnya,” tulisnya.
 
(Stephine Nauliani)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif