Aurel Hermansyah (Foto: instagram)
Aurel Hermansyah (Foto: instagram)

Aurel Hermansyah Kehilangan HP saat Nonton Bola di GBK

Medcom • 09 Januari 2023 08:00
Jakarta: Kejadian yang tidak mengenakan terjadi pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keceriaan mereka harus pudar lantaran kehilangan ponsel saat menyaksikan pertandingan Indonesia versus Vietnam di GBK.
 
Lewat Instagram Stories, Atta Halilintar menceritakan kronologi kehilangan ponsel sang istri. Ia menceritakan kala itu ponsel Aurel Hermansyah dititipkan oleh timnya.
 
"Guys tadi pas nonton handphone Mama Nur hilang. Handphone-nya hilang, lagi dipegang sama tim dan katanya tim kayak diraba-raba gitu kayak jatoh gitu," cerita Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aurel menyayangkan ponselnya yang berjenis Iphone 13 Promax karena data-data yang ada di dalamnya. Ponsel tersebut merupakan ponsel lamanya yang terdapat data sejak sebelum menikah dengan Atta Halilintar.
 
"Handphone-nya guys datanya dari sebelum nikah ada di situ," kata Atta Halilintar.
 
"Bukan handphone yang ini karena handphone ini baru isinya baru-baru banget," timpal Aurel Hermansyah.
 
Karena kejadian tersebut, Atta Halilintar meminta kepada semua orang untuk berhati-hati dalam menyimpan barang khususnya saat berada di keramaian.
 
"Jadi hati-hati take care teman-teman di stadion atau di mana pun hati-hati kalau bisa tasnya ditaruh di depan. Tadi dia tasnya nggak ada zip-nya juga kayak kantong gitu," cerita Atta Halilintar.
 
Aurel Hermansyah menyayangkan kejadian itu terjadi dan berharap ponselnya dapat ditemukan kembali karena menginginkan data-data yang dimilikinya kembali.
 
Pertandingan Indonesia melawan Vietnam merupakan momen yang banyak ditunggu penggemar sepak bola. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga turut ikut menonton keseruan pertandingan itu bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif