Mia Khalifa (Foto: youtube)
Mia Khalifa (Foto: youtube)

Mia Khalifa Alami PTSD Usai Pensiun dari Industri Film Dewasa

Hiburan selebritas
Dhaifurrakhman Abas • 10 September 2019 21:11
Jakarta: Model dan mantan pemeran film dewasa, Mia Khalifa, mengaku tertekan usai pensiun dari industri film dewasa. Dia mengalami gangguan stres pascatrauma (PTSD).
 
"Saya pikir saya mengalami stres pasca-trauma," kata Mia, dalam wawancara dengan Stephen Sackur di acara Hard Talk BBC, dikutip IBTimes.
 
Mia menyebut, tekanan paling dirasakan ketika sedang berjalan-jalan di muka umum. Mata publik yang mengarah padanya, seolah-olah siap menelanjangi dan menghakimi Mia atas kehidupan masa lalunya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tatapan mata yang saya dapatkan, membuat saya merasa seperti orang bisa melihat melalui pakaian saya. Dan itu membuat saya sangat malu. Itu membuat saya merasa seperti kehilangan semua hak privasi saya," sambung dia.
 
Dalam wawancara itu, Mia berbicara panjang lebar tentang kariernya di industri film dewasa. Dia juga mengungkapkan kerap mendapat tekanan karena masih diasingkan dari keluarga dekatnya.
 
Mia memilih mundur dari industri film dewasa sekitar tahun 2015. Saat ini, perempuan kelahiran Beirut, Libanon ini telah menjalani hidup baru dan bertunangan dengan Robert Sandberg, seorang koki asal Swedia .
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif