Badai. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Badai. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Badai Tak Pernah Ragukan Cinta Agnez Mo pada Indonesia

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 30 November 2019 19:22
Jakarta: Musisi Badai percaya Agnez Mo tidak ada maksud lain saat mengutarakan pernyataan tak memiliki darah Indonesia. Dia yang telah lama mengenal Agnez Mo yakin pelantun Overdose itu mencintai Indonesia.
 
"Saya enggak mau berkomentar banyak. Soal Agnez, saya pernah bekerja sama dengan Agnez. 2009 saya pernah bikinin lagu buat dia dan saya tahu banget Agnez itu Indonesia banget. Artinya dia kecintaan sama Indonesia sangat besar," ujar Badai di Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Mantan keyboardist Kerispatih itu bercerita tentang hubungan pertemanan dengan Agnez Mo. Menurut Badai, apa yang terjadi tempo hari hanya salah paham warganet terhadap pernyataan Agnez Mo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mungkin, ada maksud lain yang dia sampaikan bahwa memang dia hanya berbicara masalah dia dari mana, ada keturunan apa aja dalam keluarganya, yang saya lihat itu. Tapi mungkin bagi orang Indonesia ada satu dan lain hal yang terkadang mungkin salah ditanggapi aja," kata Badai.
 
"Saya percaya tidak ada maksud dan tujuan apapun dari seorang Agnes Monica. Saya tahu dia diva dan sangat mencintai Indonesia," pungkas Badai.
 
Persoalan tentang "Darah Indonesia" yang disebutkan Agnez Mo tampaknya nyaris salah tafsir oleh beberapa warganet. Agnez Mo mencoba menjelaskan dia merepresentasikan warga Indonesia yang indah dengan kemajemukannya meski tak menjadi bagian dari salah satu suku asli Indonesia contohnya Batak, Sunda, atau Dayak.
 
Penyanyi Anji menyempatkan diri mengirimkan dukungan lewat pesan personal melalui Instagram. Atas izin Agnez Mo, perbincangan mereka tentang wawancara Agnez Mo dan BUILD Series dibagikan Anji dalam bentuk tangkapan layar di Instagram.
 
"Padahal aku ngomong soal darahku. Ancestor. Tapi justru maksudnya bahwa walaupun aku minority (dan berbeda), tapi justru negara Indonesia mengajarkan culture INCLUSIVITY. Bhinneka Tunggal Ika. Lol. Tapi malah disalahartikan," cerita Agnez dalam pesan kepada Anji.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif