Billy Syahputra dan Steven Richard saat transaksi jual beli mobil (Foto: instagram)
Billy Syahputra dan Steven Richard saat transaksi jual beli mobil (Foto: instagram)

Tadinya Untung Besar, Billy Syahputra Kini Diperiksa Polisi karena Jual Mobil ke Bos DNA Pro

Hiburan selebritas Billy Syahputra Robot Trading
Elang Riki Yanuar • 28 April 2022 15:46
Jakarta: Billy Syahputra memenuhi panggilan polisi terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro. Billy diketahui pernah menjual mobil kepada Steven Richard yang merupakan salah satu bos DNA Pro.
 
Pengacara Billy Syahputra, Fahmi Bachmid, menegaskan kliennya tidak pernah menerima uang dari DNA Pro. Transaksi jual beli mobil dilakukan Billy atas nama pribadi Steven yang kini sudah dipenjara.
 
"Jual-beli Alphard-nya saja, Rp 1 miliar. Jadi Billy enggak pernah terima duit, enggak pernah terima apa pun, Billy hanya menjual satu mobil Alphard kepada tersangka yang sekarang ditahan Bareskrim," kata Fahmi Bachmid, Kamis (28/4/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Billy Syahputra awalnya mengiklankan mobil Toyota Alphard miliknya. Steven kemudian membeli secara tunai. Saat itu Billy kaget karena Steven membeli dengan harga lebih tinggi daripada harga yang ditawarkan. Billy pun untung besar.
 
"Jadi kan memang dari awal sudah promosikan dia ingin menjual Alphard-nya, terus karena Billy itu memposting mau jual Alphard. Ada yang tertarik ingin membeli, Steven namanya, owner DNA Pro," jelas Fahmi.
 
"Yang jelas Billy itu dari awal sudah memposting bahwa dia ingin menjual mobil Alphard. Terus ada orang yang tertarik ingin membeli sekalian sama Billy dimasukkan di konten orang beli dengan bawa uang cash, kan gitu ceritanya," lanjutnya.
 
Sebelum Billy, sejumlah artis lain sudah diperiksa polisi terkait penipuan berkedok investasi itu. Di antaranya, Lesti Kejora, Rizky Billar, Ivan Gunawan, Rossa, Nowella, Yosi Project Pop. Sejauh ini polisi sudah menyita uang hampir dari Ivan Gunawan dan pasangan Lesti-Rizky Billar yang didapat dari DNA Pro.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif