Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag (Foto: Instagram)
Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag (Foto: Instagram)

Jessica Iskandar Bakal Menikah dengan Vincent Verhaag

Hiburan jessica iskandar
Sunnaholomi Halakrispen • 25 September 2021 10:36
Jakarta: Kabar bahagia datang dari dunia hiburan, aktris Jessica Iskandar. Jedar, sapaannya, akhirnya mengumumkan kisah cintanya setelah dilamar model keturunan Belanda, Vincent Verhaag.
 
Kabar ini dibagikan Jedar dan Vincent melalui Instagram milik mereka. Keduanya mengunggah foto yang memperlihatkan momen manis ketika Vincent memberikan cincin kepada Jedar.
 
Momen bahagia yang berlangsung di Bali itu tidak hanya disaksikan mereka berdua. Ada juga putra tercinta Jedar, El Barack Alexander, yang tersenyum bahagia mengetahui sang ibunda akan menikah. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"I said yes," tulis Jedar sebagai caption foto di Instagramnya itu.
 
Jedar mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya kaget disertai terharu dari balik tiang rumahnya. Tak jauh dari tiang itu, Vincent sedang berlutut sembari memegang box kecil berwarna merah berisi cincin. 
 
Jedar juga memeluk erat calon pendamping hidupnya itu. Senyuman bahagia terpancar dari raut wajah keduanya. El Barack pun turut memeluk sang ibunda dan calon ayahnya.
 
Pada pengumuman momen bahagia itu, Jedar juga menyampaikan rasa syukurnya. Ia berterima kasih kepada Tuhan karena mempertemukannya dengan pria yang mencintainya apa adanya.
 
"Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tuturnya.
 
"Aku mencintaimu, Vincent Verhaag! Kamu membuatku percaya cinta lagi! Terima kasih untuk segalanya. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu!" tambahnya.
 
Sebelumnya, Jessica Iskandar bertunangan dengan Richard Kyle. Namun, kisah cinta mereka berujung kandas hingga membuat Jedar terpuruk. Kini, Jedar bangkit dari kesedihannya dan akan menikah dengan Vincent Verhaag.
 

 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif