Zaskia Adya Mecca dan Hanung bersama keluarga (Foto: instagram)
Zaskia Adya Mecca dan Hanung bersama keluarga (Foto: instagram)

Zaskia Adya Mecca Ingin Balas Dendam, Malah Jatuh Cinta dengan Hanung Bramantyo

Hiburan hanung bramantyo zaskia adya mecca
Sunnaholomi Halakrispen • 28 Juli 2021 14:20
Jakarta: Aktris Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kisah cinta yang dialaminya dengan sutradara Hanung Bramantyo. Ternyata, awalnya Zaskia hanya ingin balas dendam.
 
Zaski mengatakan bahwa ia memiliki rasa tidak nyaman saat syuting film Ayat-ayat Cinta. Kala itu, Hanung yang menjadi sutradara, bersikap dingin terhadap Zaskia.
 
"Pas datang ke lokasi, dari reading semua orang musuhin gue. Kalau pemain datang, disambut, diajak ngobrol, ini gue datang ke lokasi, enggak enak," ungkap Zaskia di kanal Youtube The Sungkars Family.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mas Hanung enggak mau menyapa, orang casting mukanya bete. Seluruh kru menanggapi aku kayak enggak suka," tambahnya,
 
Suasana di lokasi syuting menyadarkan Zaskia bahwa ada ketidaksukaan dari Hanung terhadapnya. Hingga akhirnya, ia bersumpah di hadapan sepupunya yang menemaninya syuting.
 
"Aku akan bikin dia naksir aku. Lihat saja, nanti setelah syuting ini berakhir. Sepupuku nanya, 'kok enggak sekarang aja?' oh enggak, pem-bully-an ini membantu karakter aku," aku Zaskia.
 
Karakter yang diperankannya ialah mahasiswi Indonesia yang melanjutkan studi di Mesir, namun sering kali di-bully. Kebetulan, Zaskia merasa di-bully saat syuting, yang membuatnya lebih mendalami karakter dalam film.
 
Kemudian, pada hari terakhir syuting, Zaskia memberanikan diri untuk berbicara langsung dengan sang sutradara. Ia menanyakan kepada Hanung tentang apa yang salah pada dirinya hingga Hanung bersikap dingin.
 
"Aku bilang sama Mas Hanung, 'kamu ada masalah apa sama saya? Selama saya syuting ini adalah lokasi syuting paling enggak nyaman. Kalian semua membuat suasana enggak enak, dan saya enggak tahu masalahnya apa'," kenangnya.
 
Kala itu, Hanung terkejut Zaskia berani mengungkapkan perasaan dan mengonfirmasi langsungnya padanya.
 
"Sebelumnya enggak ada yang berani nanya saya. Dia yang pertama," tutur Hanung.
 
Hanung pun menjelaskan bahwa ia tidak menyukai Zaskia karena kehadirannya dalam film Ayat-ayat Cinta tidak direncanakannya. Sebab, karakter yang dibutuhkan Hanung tidak cocok untuk Zaskia.
 
Namun, Hanung dipaksa menerima Zaskia sebagai pemain di filmnya itu karena dipesan langsung oleh orang-orang yang diseganinya. Di antaranya, produser film Manoj Punjabi, eks Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, serta dua tokoh agama Islam yakni Aa Gym dan Yusuf Mansur.
 
Ternyata, ibu Zaskia membuat surat agar putrinya bermain dalam film Ayat-ayat Cinta. Surat itu pun ditandatangani oleh Din Syamsuddin, Aa Gym, dan Yusuf Mansur. Hingga akhirnya, Hanung berpikir keras tentang karakter apa yang bisa diperankan Zaskia dalam film garapannya.
 
"Kalau aku tahu dari awal caranya seperti itu, aku enggak pernah mau datang ke lokasi syuting. Karena aku sudah main di Para Pencari Tuhan. Jadi kalau saat itu aku belum main film, obsesi mau terkenal, okelah. Tapi saat itu kalau ke Tanah Abang juga sudah ramai jual jilbab Zaskia Mecca," timpal Zaskia sembari tertawa.
 
Setelah itu, hubungan keduanya semakin dekat. Aksi balas dendam Zaskia pun berhasil, karena Hanung jatuh hati padanya. Bahkan, ketika Zaskia telah memiliki kekasih, Hanung tak menyerah mengejar cintanya.
 
Akhirnya, mereka menikah pada 14 September 2009. Dari pernikahan itu, Zaskia dan Hanung dikaruniai lima anak. Bahtera rumah tangga mereka pun tidak pernah diterpa gosip miring.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif