Denada dan Jerry Aurum (Foto: Antara)
Denada dan Jerry Aurum (Foto: Antara)

Denada Akui Sempat Trauma dengan Hubungan Pernikahan

Hiburan denada
Dhaifurrakhman Abas • 04 Agustus 2020 20:24
Jakarta: Penyanyi Denada membeberkan apa yang dirasakannya usai bercerai dengan mantan suaminya, Jerry Aurum pada 2015 lalu. Dia sempat trauma dengan pernikahan.
 
"Perceraian membuat gue punya pandangan berbeda soal relationship dan pernikahan. Saat itu gue bilang sama nyokap, gue enggak mau menikah lagi," kata Denada dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Selasa 4 Agustus 2020.
 
Mendengar pernyataan tersebut, ibu Denada yang juga merupakan penyanyi, Emilia Contesa, langsung menangis. Dia tak ingin Denada memiliki pandangan tersebut soal pernikahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nyokap gue sampai nangis dan bilang, please don't say that. Tapi gue sudah cukup, kayak sudah trauma (dengan pernikahan). Gue mau konsentrasi besarin anak gue," terang Denada.
 
Lima tahun bercerai, Denada masih memutuskan untuk menjanda dan membesarkan anaknya sendirian. Akan tetapi, Denada mulai merasa ada beban tersendiri menjadi orangtua tunggal dan membutuhkan seoramg pendamping hidup.
 
"Ketika gue pindah ke Singapura, gue dapat pandangan baru lagi, semua yang gue pandangin lagi berubah lagi. Dua tahun terakhir ini gue di sini dan honestly gue baru mikir through all day by my self actually berat banget. Kadang gue mikir could it be nice to have somebody, just to dengar gue ngomong semua ketakutan dan beban gue," papar Denada.
 
Meski begitu, Denada mengaku tak menyesal menjalani hubungan pernikahannya dengan Jerry Aurum meski berakhir dengan perceraian. Menurutnya ini merupakan perjalanan hidup yang harus dia lewati.
 
"Kalau orang bilang nyesal enggak pernah cerai? Gue tegas bilang enggak. Kenapa? Karena I've done semua yang gue mampu. Dan gue yakin Mas Jerry juga begitu. Pada saat kita sama-sama memilih cerai kita di titik enggak baik diterusin. Tapi kalau dipilih melihat ke belakang mungkin gue akan lebih mengalah lagi," tandas Denada.
 
Jerry Aurum menikahi Denada Elizabeth Tambunan pada 15 Februari 2012 silam. Keduanya memiliki seorang anak perempuan bernama Shakira Aurum dari hasil pernikahan tersebut
 
Sayangnya, rumah tangga Jerry dan Denada tak bertahan lama. Hingga akhirnya kedua pasangan kekasih ini memilih bercerai pada 2015.
 
Sebelum menikah, Denada lebih dikenal sebagai musisi rapper Indonesia di era 1990-an. Sementara Jerry dikenal sebagai seorang fotografer profesional.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif