Tina Toon (Foto:Twitter)
Tina Toon (Foto:Twitter)

Tina Toon Berharap Natal Tahun Depan Punya Pacar

Hiburan tina toon
Dwi Ayu Rochani • 24 Desember 2014 16:08
medcom.id, Jakarta: Natal tahun ini dirayakan Tina Toon tanpa pacar. Mantan penyanyi cilik ini berharap pada perayaan Natal tahun depan telah menggandeng kekasih.
 
" Amin yah, mudah-mudahan tahun depan bisa Natalan bareng calon," kata Tina.
 
Walau tanpa kehadiran tambatan hati, penyanyi yang terkenal lewat lagu "Bolo-Bolo" itu tetap bersuka cita merayakan Natal. Dia melakukan berbagai persiapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Persiapan Natal, kebetulan dimajuin kemarin sama keluarga dan teman-teman. Tapi untuk keluarga besar dari Oma baru datangnya tanggal 25 besok ," ucap Tina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/12/2014).
 
Ternyata, dara berusia 21 tahun ini tetap menerima pekerjaan di hari Natal. Alhasil, waktu untuk dihabiskan bersama keluarga menjadi berkurang.
 
"Mungkin habis tanggal 25 (bersama keluarga) karena sampai 25 atau 26, masih ada pekerjaan. Bahkan, kayaknya sampai tahun baru," jelasnya.
 
Seperti umat Kristen lain yang memasang pohon Natal, pemain film "Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie" itu pun sama. Tahun ini, Tina secara khusus mendekorasi pohon Natal dengan nuansa keemasan.
 
"Pasang pohon Natal, ada. Cuma kali ini spesialnya ada dekorasinya gitu, karena memang banyak keluarga yang datang dari luar kota. Lebih ke warna silver dan gold," tandasnya.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif