Virzha (Foto: instagram)
Virzha (Foto: instagram)

Ikut Dipanggil Polisi, Ini Kaitan Virzha di Kasus Penipuan DNA Pro

Hiburan selebritas virzha idol Robot Trading
Elang Riki Yanuar • 20 April 2022 11:00
Jakarta: Virzha menjadi salah satu artis yang ikut terseret kasus penipuan robot trading DNA Pro. Salah satu vokalis Dewa19 itu memastikan dirinya tidak terlibat langsung dalam kasus penipuan yang memakan banyak korban tersebut.
 
Berbeda dengan Ivan Gunawan yang pernah menjadi duta DNA Pro dan mempromosikannya, Virzha mengaku hanya ikut manggung dalam acara yang pernah digelar robot trading itu. Acara itu disebut Virzha terjadi pada 2021 lalu.
 
"Enggak mempromosikan, cuma pengisi acara. Dipanggil juga jadi saksi," kata Virzha di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Virzha kabarnya akan diperiksa pekan ini. Selain Virzha, sejumlah artis akan diperiksa terkait penipuan robot trading DNA Pro yaitu, Lesti Kejora, Rizky Billar, Ello, Billy Syahputra, Yosi Project Pop, Rossa, DJ Una dan lainnya.
 
Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah lebih dulu mengembalikan uang hasil endorse DNA Pro. Mengenai rencana mengikuti jejak Ivan Gunawan mengenai mengembalikan honor manggung, jebolan Indonesian Idol itu belum mau bicara banyak. Dia menyerahkan prosedur itu kepada penyidik.
 
"Tergantung nanti pas ketemu di kepolisian. Kalau memang mau dikembalikan ya saya kembalikan, kalau enggak, ya, enggak," ucap Virzha.
 
Sejauh ini polisi sudah 12 tersangka dalam kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro. Dari 56 orang yang melapor ke polisi, jumlah kerugian korban mencapai Rp97 miliar.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif