Denada (Foto: instagram)
Denada (Foto: instagram)

Denada Tak Mau Menikah Lagi, Emilia Contessa Menangis

Hiburan selebritas denada
Elang Riki Yanuar • 27 April 2022 21:14
Jakarta: Perceraiannya dengan Jerry Aurum benar-benar meninggalkan trauma mendalam bagi Denada. Kegagalan itu bahkan sempat membuat Denada bertekad tidak mau menikah lagi.
 
Denada menikah dengan Jerry Aurum yang merupakan fotografer ternama di Indonesia. Pernikahan yang dikaruniai seorang anak itu hanya berlangsung selama tiga tahun setelah Denada mengajukan gugatan cerai pada 2015.
 
"Karena kalau menikah itu pengen mempertahankan selamanya. Kalau gagal, enggak berhasil itu pasti sudah melewati yang enggak enak," kata Denada.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saking traumanya, Denada pernah menyatakan tidak mau menikah lagi kepada ibunya, Emilia Contessa. Mendengar pernyataan itu, Emilia Contessa menangis.  
 
"Trauma itu pasti ada. Kayak nanti bakal kejadian itu lagi enggak ya. Makanya dulu waktu pertama kali pisah, aku sempat ngomong ke mama, 'Ma, sudah, pokoknya aku enggak mau lagi nikah'. Mama waktu itu sampai nangis. 'Jangan ngomong begitu. Aku selalu mendoakan semoga kamu ketemu jodohmu'," kenang Denada.
 
Sejak bercerai dengan Jerry Aurum, Denada memang tak pernah lagi terdengar menjalin hubungan dengan pria. Apalagi, fokus Denada saat ini merawat anaknya, Aisha yang harus berjuang melawan kanker darah di Singapura.
 
Denada pun bersyukur hubungannya dengan Jerry tak merenggang. Mereka saat ini berusaha mencurahkan waktu untuk kesembuhan Aisha meski tak lagi terikat pernikahan.
 
"Bahwa yang namanya pernikahan butuh perjuangan keduanya kalau mau mempertahankan. Jadi saat itu kita sudah dua-duanya merasa kalau enggak baik buat ke depannya makanya pilih berpisah. Malah sekarang setelah bercerai hubungannya baik. Karena visi misi kita sama. Pokoknya sekarang yang terpenting itu Aisha," tandasnya.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif