Joshua March (Foto: dok. sevenmusic)
Joshua March (Foto: dok. sevenmusic)

Joshua March Klarifikasi Tudingan Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel

Hiburan selebritas gisel
Elang Riki Yanuar • 29 November 2020 16:37
Jakarta: Penyanyi Joshua March mengaku kaget ikut terseret dalam kasus video syur mirip Gisel yang belum lama ini viral. Di kolom komentar beberapa aku gosip ternama, Joshua kerap disebut mirip dengan pemeran video di video tersebut.
 
Di akun Instagram Joshua juga banyak yang menyebut dia punya kesamaan wajah dengan pemeran pria di video mirip Gisel. Pelantun Belahlah Dadaku ini pun langsung memberikan bantahan.
 
"Aku lihat komen-komennya di Lambe Turah sama Awreceh soal dikira pemeran video 19 detik itu. Mungkin memang sepintas mirip dan berewokan dan pas baca komen mereka, aku agak kaget dan langsung posting di IG aku untuk klarifikasi kalau aku bukan pemeran pria di video 19 detik itu," kata Joshua Mars dalam keterangan tertulis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyanyi kelahiran Solo, 10 Maret 1989 ini mengaku sempat jengkel sekaligus sedih namanya ikut terseret dalam kasus video asusila itu. Namun, penyanyi Jebolan LA Lights Indiefest dan LA Lights Meet the Labels 2012 ini berupaya cuek menghadapi komentar negatif warganet.
 
"Yang membuat aku kepikiran adalah ketika aku dikira pemeran pria di video 19 detik itu, karena mereka melihat ada kemiripan dari segi wajah dan brewok. Kalau komen negatif, aku enggak terlalu kaget karena memang aku di industri musik sudah dari 2012 dan lumayan banyak perform dan berkolaborasi dengan artis-artis besar seperti Raisa, Andien, Endah n Rhesa. Jadi, pengalaman aku di industri musik membuat aku semakin kuat," jelas Joshua.
 
Joshua March Klarifikasi Tudingan Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel
Joshua March (Foto: dok. sevenmusic)
 
Seperti diberitakan, video mirip Gisel beberapa waktu lalu bikin heboh media sosial. Polisi sampai menerima dua laporan terhadap peredaran video syur mirip Gisel itu karena dianggap meresahkan masyarakat.
 
Polisi sudah menetapkan dua orang tersangka yang terbukti menyebarkan materi pornografi itu di dunia maya. Gisel sendiri sudah dimintai keterangan oleh polisi.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif