Lady Gaga (Foto: gettyimages)
Lady Gaga (Foto: gettyimages)

Lady Gaga Beda Pilihan dengan Ayahnya di Pilpres Amerika

Sunnaholomi Halakrispen • 06 November 2020 16:08
Jakarta: Lady Gaga menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres AS (Pemilihan Presiden Amerika Serikat) 2020. Namun, pilihannya berbeda dengan sang ayah, Joe Germanotta.
 
Lady Gaga mendukung Joe Biden untuk menjadi Presiden AS 2020. Sedangkan ayahnya, memilih Donald Trump setelah calon petahana itu secara terbuka mencela penyanyi pemenang penghargaan itu karena mendukung Capres Biden.
 
Dilansir dari People and Billboard, ayah Lady Gaga yang juga selaku pemilik restoran di New York City itu, mempublikasikan dukungannya. Ia menyatakaannya di akun media sosial Twitter miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Anda mungkin telah memerhatikan keyakinan politik dan spiritual saya berbeda (dengan sang buah hati). Kebebasan dan kebebasan memilih tidak akan menjadi politik," tulisnya.
 
Namun, pernyataan Joe Germanotta telah dihapus. Pernyataan itu awalnya muncul setelah Trump mengatakan kepada para pendukungnya bahwa Lady Gaga tidak terlalu baik karena mendukung Biden.
 
"Lagy Gaga tidak terlalu bagus. Saya bisa menceritakan banyak (hal). Saya tahu banyak cerita tentang Lady Gaga," tutur Trump di Twitter.
 
Pada hari yang sama, aktris A Star Is Born itu mendukung Biden dan Kamala Harris. Ia bahkan mmenyampaikan pidato yang menjelaskan mengenai mengapa dia tidak mendukung Trump dan mengajak orang-orang memilih Biden.
 
"Sekarang adalah kesempatan Anda untuk melawan Donald Trump, seorang pria yang percaya ketenaran memberinya hak untuk mengambil salah satu dari Anda. Anak perempuan atau perempuan atau ibu atau istri dengan bagian tubuh mana pun," papar Lady Gaga.
 
"Ini bukan politik. Ini bukan merah atau biru. Ini tentang hati," tambahnya.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif