Amanda dan Billy Syahputra (Foto: dok. fd photography)
Amanda dan Billy Syahputra (Foto: dok. fd photography)

Amanda Manopo Berduka, Billy Syahputra Setia Menemani

Sunnaholomi Halakrispen • 27 Juli 2021 17:47
Jakarta: Aktris Amanda Manopo berduka usai kepergian sang ibunda untuk selamanya. Sang mantan kekasih, presenter Billy Syahputra, menemaninya mengantar ke tempat peristirahatan terakhir ibunda.
 
Billy mengenakan pakaian serba hitam, termasuk masker dan topi yang digunakannya. Ia hadir mendoakan mendiang ibu Amanda, Henny Agustina Manopo.
 
Bahkan, Billy turut melakukan tabur bunga di makam Henny Manopo dengan khusyuk. Aksi Billy tersebut terekam dalam video yang diunggah di media sosial milik manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum tiba di pemakaman, Billy juga turut menemani Amanda saat prosesi pengantaran jenazah. Billy terlihat berada di belakang keluarga Amanda yang berdoa menurut ajaran agama Kristen.
 
Adik Olga Syahputra ini juga sempat terlihat menepuk pundak Amanda. Ia memberikan kekuatan dan penghiburan kepada sang mantan kekasih yang sedang berduka.
 
Kehadiran Billy Syahputra pada prosesi pemakaman Henny Agustina Manopo menuai komentar netizen (warga net). Netizen salut dengan aksi Billy yang masih menjalin hubungan baik dengan Amanda.
 
Sementara itu, Henny Manopo dinyatakan meninggal dunia pada Minggu, 26 Juli 2021 setelah berjuang melawan covid-19. Kondisinya sempat memburuk hingga membutuhkan fasilitas ventilator.
 
Henny akhirnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun, beberapa hari kemudian, ia harus pergi untuk selamanya. Berita duka cita pun diumumkan oleh Ricco melalui Instagramnya.
 
"Rest in love, Mami Henny Manopo. Mami sudah tidak sakit, Mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga Mami, aku akan selalu jaga Manda sampai kapan pun seperti janji aku ke Mami," tulis Ricco.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif