Syahrini dan Reino Barack di Metro TV, Jakarta Barat. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Syahrini dan Reino Barack di Metro TV, Jakarta Barat. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Syahrini Banyak Bersyukur Menjadi Istri Reino Barack

Hiburan syahrini
Cecylia Rura • 06 Juni 2020 21:30
Jakarta: Pasangan Syahrini dan Reino Barack terhitung sudah 1 tahun 3 bulan mengarungi bahtera rumah tangga. Syahrini mensyukuri kehidupannya sekarang yang berstatus sebagai istri.
 
"Banyak berucap syukur Alhamdulillah karena memasuki fase menjadi istri itu sesuatu yang istimewa, kadang-kadang, kenapa Allah enggak kasih dari dulu," ucap Syahrini bersama Robert Harianto di program Perspektif Metro TV, Sabtu 6 Juni 2020.
 
Berbeda dengan kehidupan saat masih melajang, Syahrini kini mengemban tanggung jawab dalam pernikahan bersama Reino Barack. Syahrini merasakan perubahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sedang betul-betul bertransformasi, bermetamorfosa, dari dunia panggung ke dunia rumah tangga. Betul-betul 180 derajat berbeda," kata Syahrini.
 
"Aku merasa proses ini perlu aku jaga dan perlu aku dalami karena menjadi istri tanggung jawabnya berbeda. Tanggung jawab sama Allah, sebagai istri sebuah ibadah dalam pernikahan. Aku ingin bagaimana ibadah ini maksimal," kata Syahrini.
 
Sejak menikah, Syahrini banyak belajar dari keluarga Reino Barack tentang privasi yang tak perlu diketahui publik. Oleh sebab itu, kini Syahrini hanya sesekali mengunggah aktivitasnya, tak seintens dulu ketika melajang dan fokus berkarier.
 
"Kita sepakat tidak mengekspose kebahagiaan atau daily activity sebagai suami istri," kata Syahrini.
 
"Sesekali eksposure tapi tidak betul-betul open karena aku merasa pernikahan ini private life, pasti aku harus tahu mana yang perlu dipublikasikan," lanjutnya.
 
Reino Barack dengan latar belakang pengusaha tetap memperbolehkan istri untuk berkarya. Sebab, dia memahami profesi sang istri sebagai penyanyi.
 
"Saya mengerti beliau, istri saya, publik figur dan sering sekali tampil. Saya rasa transisinya sangat drastis. Saya rasa kalau melarang is not good," kata Reino.
 
"Dia terlahir sebagai seorang penyanyi, itu adalah passion dia," imbuh Reino.
 
Selama pandemi Covid-19, Reino Barack dan Syahrini banyak menghabiskan waktu bersama di rumah. Untuk kali pertama sejak perayaan ulang tahun Metro TV pada November lalu, Reino Barack dan Syahrini keluar dari rumah.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif