NEWSTICKER
Heidi Klum (Foto: via TheBlast.com)
Heidi Klum (Foto: via TheBlast.com)

Juri America’s Got Talent Tes Korona

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 16 Maret 2020 11:00
Jakarta: Juri America’s Got Talent, Heidi Klum, absen dari juri ajang pencarian bakat tersebut. Hal ini karena kondisinya sedang sakit.
 
"Aku sedikit demam, batuk, pilek dan sakit. Kuharap aku cuma kena flu biasa," kata Heidi melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.
 
Dalam unggahannya, Heidi terlihat terbaring di tempat tidur dan mengaku khawatir dirinya terserang virus korona. Dia pun melakukan tes untuk mengetahui kondisinya dengan mengunjugi berbagai rumah sakit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku sudah mencoba ke beberapa dokter yang berbeda tapi aku tetap tak bisa mendapat tes corona," papar dia.
 
Beruntung mantan supermodel itu mengabarkan bahwa dirinya sudah mendapatkan rumah sakit yang bisa melakukan tes korona terhadapnya. Kini Heidi bersama suaminya memilih mengisolasi sembari menunggu hasil tes korona yang dilakukan.
 
"Seperti banyak dari Anda, saya juga sakit sepanjang minggu. Suami saya yang kembali dari turnya beberapa hari yang lalu juga merasa sakit. Agar aman, kami tetap berpisah sampai kami mendapatkan hasil tes virus korona (yang akhirnya bisa kami dapatkan hari ini). Kami tidak ingin menyebarkan kuman dan risiko ke orang lain, bahkan satu sama lain," tandas dia.
 
Adapun America’s Got Talent telah menunda syutingnya di tengah pandemik virus seiring menunggu kesembuhan Heidi Klum. Acara tersebut kini sedang dalam tahap menyelesaikan putaran audisi Season 15.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif