Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Foto: AFP/Pedro Pardo)
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Foto: AFP/Pedro Pardo)

Chicco Jerikho Traktir Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kopi Gratis Seumur Hidup

Hiburan chicco jerikho trivia selebritas Olimpiade Tokyo 2021
Agustinus Shindu Alpito • 02 Agustus 2021 20:55
Jakarta: Kesuksesan pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rayahu meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga badminton, membuat masyarakat Indonesia merasa bangga dan terharu. Di tengah situasi pandemi dan berbagai tantangan yang tengah di hadapi, Greysia dan Apriyani memberi penghiburan lewat kemenangannya.
 
Tak sedikit dari artis dan pengusaha mempersembahkan hadiah bagi pasangan ganda putri ini, sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan.
 
Aktor Chicco Jerikho yang juga bagian dari kedai Filosofi Kopi memberikan apresiasi kopi gratis bagi Greysia dan Apriani seumur hidup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ganda kopi Ben dan Jody (tokoh di film Filosofi Kopi) siapkan kopi dari hati karena kamu sangat berarti ganda putri Greyspoli & Apriyani. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangatnya!"
 
"Kopi gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA Greysa Polii dan Apriyani Rahayu," tulis Chicco di Instagram, 2 Agustus 2021.
 
Chicco menambah deretan para artis dan pengusaha yang memberikan kado kemenangan untuk Greysa dan Apriyani. Sebelumnya, YouTuber Arief Muhammad memberikan keduanya cabang usaha Baso Aci Akang. 
 
Greysia dan Apriyani berhasil melibat pasangan Tiongkok, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia, dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15. Ini adalah untuk pertama kalinya Indonesia meraih emas pada nomor ganda putri sepanjang keikutsertaannya pada ajang Olimpiade.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif