Jessie J (Foto: instagram)
Jessie J (Foto: instagram)

Jessie J Mengalami Keguguran

Hiburan jessie j artis sakit keguguran
Medcom • 25 November 2021 20:20
Jakarta: Penyanyi Jessie J membeberkan kisahnya dalam unggahan di akun instagram resmi @jessiej. Berita duka dari Jessie ini membuat kerabat dan para penggemarnya ikut terlarut dalam kesedihannya.
 
Jessie menyebut dirinya mengatahui mengalami keguguran setelah melakukan scan kehamilan yang ketiga kalinya. Di momen tersebut, bayi yang dikandungnya sudah tak memiliki detak jantung yang membuatnya harus segera mengeluarkan bayinya dari kandungan.
 
“Setelah menjalani scan ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung,” tulis Jessie.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jessie tentu saja mengalami perasaan sedih yang mendalam. Ia mengaku perasaannya itu seakan mengambil alih emosinya, Jessie tak dapat mengontrol kesedihan itu. Dirinya bahkan sempart khawatir untuk tampil di konsernya malam ini.
 
“Kemarin sore saya takut memikirkan untuk melewati pertunjukan tanpa menangis…” lanjutnya.
 
Namun demikian, Jessie menyebut akan tetap menggelar konsernya. Menurutnya bernyanyi bersama para penggemarnya merupakan suatu ‘obat’ yang dapat membuatnya merasa lebih baik. Ia akan melakukan yang terbaik untuk dirinya dengan cara sendiri.
 
“Tapi saat ini saya memiliki kejelasan tentang satu hal. Saya mulai bernyanyi ketika saya masih muda untuk kegembiraan, untuk mengisi jiwa saya dan terapi menerima diri, itu tidak akan pernah berubah dan saya harus memproses ini dengan cara saya,” lanjutnya.
 
Berbagai dukungan pun diterima Jessie di kolom komentar. Para kerabat dan penggemarnya menyemangati Jessie yang sedang berada di masa sulit. Untuk itu, Jessie memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa dan dukungan untuknya.
 
“Curahan cinta instan Anda yang luar biasa dirasakan, diterima, dan dihargai tanpa batas. dan membuatku bangun dari tempat tidur. Terima kasih,” tulis Jessie.
 

(Aulya Syifa)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif