Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram)
Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram)

Marlina Beberkan Bukti Tuduhan Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik

Elang Riki Yanuar • 04 Oktober 2021 21:05
Jakarta: Marlina Octoria menjalani pemeriksaan terkait laporan terhadap mantan suaminya, Mansyardin Malik. Marlina melaporkan Mansyardin karena menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ayah selebgram Taqy Malik itu.
 
Didampingi pengacaranya, Marlina mendapat 22 pertanyaan dari polisi. Dia banyak ditanya seputar peristiwa kekerasan seksual yang dialami selama menikah dengan Mansyardin.
 
"Seputar kronologi kejadian yang dialami oleh klien kami. Dan tidak menutup kemungkinan ada pemeriksaan tambahan kalau dibutuhkan oleh penyidik," kata kuasa hukum Marlina, Ery Kertanegara di Jakarta, Senin (4/10/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Marlina sebelumnya melaporkan tindakan kekerasan seksual yang dilakukan Mansyardin. Dia mengaku kerap dipaksa melayani hubungan intim melalui anal meski sedang menstruasi.
 
Wanita yang pernah berprofesi sebagai model itu juga menyerahkan bukti ke polisi untuk menguatkan tuduhan Mansyardin melakukan penyimpangan seksual. Salah satunya bukti percakapan dia dan Mansyardin.
 
"Ada beberapa bukti yang kita ajukan sementara, yakni chat klien, pelapor dan terlapor. Klien kami juga coba mengungkapkan katakanlah apa yang dilakukan MM terkait dengan pasal-pasal yang disangkakan," kata Ery.
 
Marlina mengaku siap jika polisi memintanya menjalani pemeriksaan kembali agar Mansyardin bisa dijerat pasal pidana. Pihaknya juga siap menghadirkan saksi lain untuk memperkuat bukti perbuatan Mansyardin.
 
"Ketika klien kami, katakanlah, masih diperlukan untuk melakukan keterangan saksi tambahan, tentu kami akan siap. Di sisi lain, klien kami akan lebih menguatkan juga dari hal-hal yang telah disampaikan, terus dari saksi-saksi juga akan hadir di agenda selanjutnya," katanya.
 
Marlina dan Mansyardin menikah siri pada Juli 2021 di sebuah apartemen. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan dua bulan karena Marlina mengaku kerap mendapat kekerasan seksual.
 
Mansyardin membantah tuduhan mantan istrinya. Dia lalu balik melaporkan Marlina dengan tuduhan pencemaran nama baik.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif