Luna Maya (Foto: instagram)
Luna Maya (Foto: instagram)

Cerita Luna Maya Pernah Berantem Zaman Sekolah

Hiburan selebritas luna maya
Sunnaholomi Halakrispen • 29 Juli 2021 10:48
Jakarta: Model sekaligus aktris Luna Maya menceritakan kenangan zaman sekolah. Salah satunya, aksi nakalnya hingga pernah berantem dengan temannya.
 
Peristiwa itu terjadi saat Luna remaja, tepatnya ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Awalnya, Luna mengungkapkan bahwa dirinya sering kali tidur di kelas.
 
"Paling bandel di kelas itu gue tidur dan nyontek," ucap Luna Maya di kanal YouTube Kuy Entertaiment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sisi lain, Luna merupakan salah satu murid yang gemar mengikuti ekstrakurikuler (ekskul) olahraga basket dan renang. Ia dikenal aktif, bahkan hampir menjadi peserta gerak jalan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON).
 
"Gue SMP waktu basket tim gue kalah sama tim dari Korea. Gue inget banget namanya Lee Song Hjong. Tim gue kalah ya lawan dia," kenangnya.
 
Kala itu, wanita kelahiran Bali ini berjalan di jalur pejalan kaki alias trotoar bersama temannya. Sedangkan lawannya, sedang berjalan di trotoar yang berseberangan.
 
"Saling lihat-lihatan, ya yue bilang, 'apa lo? Apa lihat-lihat?'. Dia jawab, 'siapa yang lihat-lihat'. Aku jawab, 'kamu tadi yang lihat aku'. Terus dia bilang, 'ye siapa yang lihat-lihat, dasar mata kodok'. Kan mata gue seperti ini kan, gue melotot," tuturnya.
 
Luna pun membalas ejekan sang lawan dengan fokus juga pada mata yang sipit. Ia menyebut mata lawannya itu mata segaris.
 
"Gue balikin, 'dasar mata segaris'. Ya jangan diikutin ya, ini enggak benar. Kita masih kecil itu rasis, enggak kepikiran. Setelah sahut-sahutan ya kita pukul-pukulan," pungkasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif