Inul Daratista (Foto: Metrotvnews.com/Sri Yanti)
Inul Daratista (Foto: Metrotvnews.com/Sri Yanti)

Penyemangat Hidupnya, Inul Doakan Titiek Puspa Sembuh

Hiburan inul daratista titiek puspa
Anindya Legia Putri • 21 Januari 2016 18:39
medcom.id, Jakarta: Pedangdut Inul Daratista sangat terinspirasi kepada musisi senior Titiek Puspa. Diakui Inul, Titiek Puspa yang membuatnya masih bertahan di dunia hiburan hingga kini.
 
"Dia yang memotivasi saya. Eyang Titiek Puspa adalah penyemangat hidup saya. Saya selalu berdoa dia selalu sehat," ujar Inul Daratista dengan mata berkaca-kaca, saat menjenguk Titiek Puspa, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).
 
Banyak hal yang Inul pelajari dari kehidupan Titiek Puspa. Salah satunya ialah bagaimana cara Eyang Titiek disiplin dalam hal menjaga kebersihan makanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Eyang Titiek itu paling bersih. Pernah pas kita tur bareng keliling Indonesia, untuk air saja harus steril. Makanan selalu masak sendiri. Bahkan, di mobilnya ada cobek segala," ungkapnya.
 
Kebetulan, Inul berulang tahun hari ini. Pada hari istimewanya itu, Inul berdoa agar dirinya dan Eyang Titiek Puspa selalu diberikan kesehatan, kebaikan, serta umur panjang.
 
Diberitakan sebelumnya, Titiek Puspa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sesak napas. Kini, artis legendaris itu sudah diperbolehkan pulang setelah empat hari dirawat.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif