Oddie Agam (Foto: Medcom/Cecylia)
Oddie Agam (Foto: Medcom/Cecylia)

Sempat Stroke, Oddie Agam Kini Tampak Membaik

Hiburan Oddie Agam
Cecylia Rura • 14 November 2019 14:23
Jakarta: Penyanyi Oddie Agam tampak membaik ketika menghadiri jumpa pers acara musik. Penyanyi 66 tahun itu sempat dikabarkan terkena stroke pada September lalu. Kini dia mengaku sudah membaik.
 
"Kesehatan saya baik," ucapnya dengan suara pelan di Jakarta, Rabu, 13 November 2019.
 
Penyanyi berusia 66 tahun itu mengaku sudah agak baikan setelah menjalani perawatan. Nantinya pada 6 Desember 2019 dia bersama sang istri, Almafilia tampil bersama. Untuk persiapan pentas nanti, Oddie Agam juga menyempatkan latihan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Seperti biasa. Persiapannya inilah. Kapan kita latihan, kita latihan. Kita membawakan lagu-lagu dulu," kata Oddie yang tampak masih terbata-bata saat berkata-kata.
 
Kabar Oddie Agam terkena stroke diketahui saat seorang warganet mengomentari unggahan foto Chintami Atmanegara, mantan istri Oddie Agam. Akun @ridhawatyt menanyakan kondisi kesehatan Oddie Agam.
 
"Sakit apa Bang Oddie? Semangat & sehat sterus," tulis akun tersebut.
 
"Kena stroke ringan, Alhamdulillah sudah banyak kemajuan berkat kesabaran Mbak Alma menjaganya dengan telaten dan kasih support terus menerus," tulis Chintami dalam unggahan foto pada 23 September 2019.
 
Oddie Agam dan istri, Almafina akan mengisi acara musik Hip Hip Hura 80-90 pada awal Desember nanti. Mereka akan membawakan sejumlah lagu, salah satunya Antara Anyer dan Jakarta.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif