HyunA dan DAWN (Foto: soompi)
HyunA dan DAWN (Foto: soompi)

Sempat Bertunangan, HyunA dan DAWN Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

Medcom • 02 Desember 2022 17:27
Jakarta: HyunA dan DAWN merupakan pasangan idola K-Pop yang mendapatkan dukungan penuh dari fans. Namun, setelah 6 tahun menjalin hubungan asmara keduanya memutuskan untuk berpisah.
 
Hal tersebut langsung disampaikan oleh HyunA melalui postingan yang ia unggah di Instagram. Ia mengunggah sebuah tulisan berwarna putih dengan latar belakang hitam tanpa menambah caption apa pun.
 
"Kami putus. Kami memutuskan untuk menjaga hubungan baik sebagai teman dan kolega mulai sekarang," tulis HyunA.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih karena telah memberikan dukungan dan perhatian penuh sayang terus menerus kepada kami," pungkasnya.
 
Pernyataan tersebut tentunya membuat para fans sangat terkejut. Pasalnya HyunA dan DAWN telah mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2022.
 
Kala itu mereka membagikan foto dan video di Instagram masih-masing. Namun kini, postingan tersebut telah dihapus oleh HyunA.
 
Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2016. Namun mereka secara resmi mengungkapkan hubungan asmara pada 2018.
 
Sebelumnya, HyunA dan DAWN sama-sama berada di naungan CUBE Entertainment. HyunA menjadi anggota girlband 4Minute sejak 2009 sementara DAWN debut bersama PENTAGON pada 2016.
 
Pada 2019, HyunA dan DAWN sama-sama memilih hengkang dari grup dan CUBE Entertainment. Setelahnya, mereka berdua bergabung dengan P Nation yang merupakan agensi milik PSY.
 
HyunA dan DAWN beberapa kali merilis lagu bersama di bawah manajemen P Nation. Namun pada Agustus 2022 keduanya memutuskan hengkang dari manajemen.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif