Rudy Salam (Foto: instagram)
Rudy Salam (Foto: instagram)

Istri Ungkap Rudy Salam Alami Depresi Sebelum Meninggal

Medcom • 18 November 2022 15:41
Jakarta: Aktor kawakan Rudy Salam tutup usia pada Jumat pagi (18/11/2022) di Rumah Sakit Harum Pondok Gede, Jakarta Timur. Kini jenazah Rudy Salam tengah disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini.
 
Penyebab Rudy Salam sendiri bukan karena penyakit. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang istri, Marina Gardena.
 
Meskipun tak mengidap penyakit, Marina Gardena menjelaskan jika mendiang Rudy Salam sempat mengalami depresi. Kondisi tersebut dialami oleh Rudy Salam selama tujuh tahun lantaran dirinya hanya di rumah saja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dia itu sebetulnya depresi sudah tujuh tahun. Sudah nggak bisa jalan, dia memang di rumah aja gitu. Kalau dibilang sakitnya apa ya nggak ada,” ujar Marina Gardena di saat ditemui di rumah duka pada Jumat (18/11/2022).
 
Marina Gardena menambahkan kondisi Rudy Salam belakangan ini memang berbeda dari biasanya. Ia mengatakan jika sang suami terlihat lemas dan hanya tidur saja di rumah. Selain itu, Rudy Salam juga tak makan selama dua hari belakangan ini.
 
“Dibilang sakit ya nggak juga ya, kemarin-kemarin ya biasa aja. Dropnya dua hari yang lalu, mungkin sudah mulai nggak makan, tidur-tidur, ya tadi pagi tahu-tahu pergi gitu aja,” lanjutnya.
 
Ditanya mengenai penyebab Rudy Salman depresi, pihak keluarga mengatakan tak tahu menahu apa penyebabnya. Hal tersebut terjadi karena Rudy Salam memiliki kepribadian introvert.
 
“Nggak ada yang tahu pemicu depresi karena Mas Rudy ini orangnya introvert. Jadi dia senang humor atau apa tapi kalau pribadinya sendiri sebenarnya dia introvert,” beber Chris Salam.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif