Ria Ricis dan anaknya (Foto: Instagram)
Ria Ricis dan anaknya (Foto: Instagram)

Ria Ricis Minta Maaf

Medcom • 05 Januari 2023 12:51
Jakarta: Ria Ricis membuat heboh lantaran mengajak anaknya, Moana yang masih balita bermain jetski tanpa menggunakan pelampung. Lewat sebuah postingan terlihat Moana diangkat oleh sang suami, Teuku Rian, saat berada di atas jetski saat sedang liburan.
 
Lewat unggahan Instagram Stories, Ria Ricis meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia juga meminta maaf kepada anaknya, Moana karena didikannya tidak sebagus ibu-ibu lainnya.
 
"Maaf ya Moana. Parenting ibu memang nggak sebagus ibu-ibu yang lain," tulis Ria Ricis dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Kamis, 5 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis (emoji metal dan tertawa)," sambungnya.
 
Di unggahan selanjutnya, Ria Ricis memperlihatkan percakapan dirinya dengan dokter anak mengenai perkembangan anaknya. Ia mengungkapkan bahwa Moana disebut lebih aktif setelah pulang dari liburan.
 
"Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang," tutur Ria Ricis seraya menunjukkan perbincangan dengan dokter anaknya.
 
"Alhamdulillah Masya Allah berkat
, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan, Alhamdulillah Moana sehat," ungkapnya lagi.
 
Sebelumnya, Ria Ricis mendapat cibiran dari netizen karena unggahannya saat berlibur bersama keluarganya bermain jetski. Dalam unggahan tersebut, terlihat suami Ria Ricis, Teuku Rian menggendong Moana dengan satu tangan dan satu tangannya lagi mengendarai jetski.
 
"Kasian banget anaknya dijadiin konten terus ya, hadehh ati2 kali ah itu bisa jatuh," kata akun jdute****.
 
"Kenapa terlihat memaksakan sekali ya dia, plis atulah nggak usah gitu-gitu amat," imbuh akun dkuetr****.
 
"Maaf.. Tidak patut dicontoh menurutku. Harusnya memikirkan keselamatan bayinya. Bapak ibunya pake pelampung anaknya dibiarkan tanpa pengaman. Musibah datangnya tidak pernah terduga. Ya mungkin saat itu aman anaknya tidak kenapa2. Tapi untuk jadi pelajaran kalo buat konten yg lebih bermanfaat. Sy juga seorang ibu, jangankan di laut, naik motor bawa bayi sy masih berpikir puluhan kali. Karna khawatir dg debu dan angin dan kalaupun sy bw anak sy naik motor pasti sy memikirkan keselamatan anak saya. Mau mengajarkan jiwa berani kepada anak tidak harus dg cara spt itu," komentar akun sugi**.
 

(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif