Mandra (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Mandra (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jika Ibu Kota Pindah, Ini yang akan Dilakukan Mandra

Hiburan Mandra
Cecylia Rura • 15 Mei 2019 10:28
Jakarta: Aktor Mandra Naih sepakat dengan rencana pemerintah memindahkan ibu kota dan pusat pemerintahan ke luar Jakarta. Dia berpendapat Jakarta sudah sesak.
 
"Bergerak aja susah. Gua kemari (rumah Rano Karno) berapa jam, iya kan? Jauh kagak, lama di jalan. Macet. Mungkin mudah-mudahan kalau sampai itu terlaksana di samping memang mengurangi kepadatan yang ada di Kota Jakarta," kata Mandra ditemui di Rumah Rano Karno, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019.
 
Wacana pemindahan ibu kota dan pusat pemerintahan bukan wacana baru. Pemindahan ibu kota sudah diwacanakan sejak pemerintahan Presiden Soekarno. Mandra sepakat dan berharap yang terbaik untuk Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Artinya kita rakyat biasa. Selain itu banyak punya nilai positif, kenapa enggak? Apalagi kalau kita dengar, yang saya pernah tahu bahwa ini sebagian dari cita-cita, tindak lanjut yang pernah dicanangkan dulu lewat Pak Karno," kata Mandra.
 
Namun, meski ibu kota dan pusat pemerintahan nantinya pindah aktor berusia 54 tahun itu tetap menetap di kawasan Jakarta.
 
"Kagak gua di sini-sini aja. Gua mau pindah ke mana, kampung gua di sini," terangnya.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif