Badai Romantic Project (Foto: dok. gprecord)
Badai Romantic Project (Foto: dok. gprecord)

Cinta yang Menyayat Hati di Lagu Baru Badai Romantic Project

Elang Riki Yanuar • 29 Juni 2022 18:46
Jakarta: Badai Romantic Project merilis lagu berjudul "Aku yang Hancur, Aku yang Mengalah". Seperti di karya-karya sebelumnya, Badai menghadirkan lagu cinta romantis yang menyayat hati.
 
Lagu "Aku yang Hancur, Aku yang Mengalah" berkisah seseorang yang sedang mempertahankan hubungan dengan pasangannya. Namun, cobaan demi cobaan terus berdatangan hingga mencapai titik paling rendah dan pasangannya malah meminta untuk berpisah.
 
"Karena Badai Romantic Project dikenal dengan lagu-lagu cintanya yang tidak bisa. Lebih ke menyayat hati setiap orang yang mendengarnya," kata Badai dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mantan personel Kerispatih ini ingin membuktikan dirinya juga bisa tetap produktif meski pandemi masih melanda Indonesia. Badai pun belum kehilangan sentuhannya memproduksi lagu-lagu yang dekat dengan kehidupan banyak orang.
 
"Dengan dirilisnya lagu ini saya ingin menunjukkan eksistensi Badai Romantic Project di industri musik sebagai band yang  mampu produktif mengeluarkan sebuah karya baru setiap tahun," ucap Badai.
 
Menariknya, di video klip "Aku yang Hancur, Aku yang Mengalah", Badai Romantic Project mencoba keluar dari zona nyamannya. Jika di lagu sebelumnya selalu mengambil tema kekinian, kali ini mereka mengambil tema yang jauh berbeda yaitu vintage alias jadul.
 
"Ini menjadi sesuatu yang baru bagi Badai Romantic Project. Semoga lagu ini bisa diterima baik dan menjadi inspirasi bagi seluruh pecinta musik. Dukungan dari semua pihak tentunya sangat diharapkan, sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud," tutup Badai.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif