Desta bersama Natasha Rizky dan anak-anaknya (Foto: instagram)
Desta bersama Natasha Rizky dan anak-anaknya (Foto: instagram)

Desta Terpapar Covid-19, Natasha Rizky Minta Doa

Elang Riki Yanuar • 11 Maret 2022 22:48
Jakarta: Natasha Rizky mengumumkan kabar jika suaminya, Desta Mahendra terpapar covid-19. Natasha pun meminta doa untuk kesembuhan mantan drummer Club 80's itu.
 
Setelah mengetahui Desta terpapar covid-19, Natasha dan anak-anaknya langsung menjalani tes usap. Hasilnya, Natasha dan tiga anaknya negatif covid-19.
 
"Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Qadarullah @desta80s positif COVID per hari ini. Alhamdulillah aku dan anak-anak saat ini tidak bergejala dan dites masih negatif,” tulis Natasha Rizky, Kamis 10 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Natasha berharap Desta segera sembuh sehingga bisa berkumpul lagi dengan keluarganya. Artis 28 tahun ini juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Desta.
 
“Mohon doanya semoga abuy lekas sembuh, dan terima kasih banyak perhatian dan doa-doanya untuk #destanatashafamily. InsyaAllah semoga kita sehat-sehat semua,” tulis Natasha.
 
Desta sendiri dalam unggahannya sempat mengabarkan kondisi terbarunya. Dia membagikan perbincangan dengan komedian Wendi Cagur. Kebetulan, Desta dan Wendi tergabung dalam klub motor The Prediksi. Dalam percakapan itu Desta menyebut kondisinya sudah membaik.
 
"Walaupun sehari-hari terkesan cuek @wendicagur sebetulnya care sama aku. Terharu,” tulis Desta.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif