Pak Ogah terbaring di rumah (Foto: instagram)
Pak Ogah terbaring di rumah (Foto: instagram)

Waduh! Pulang dari Rumah Sakit, Pak Ogah Ngamuk Minta Rokok

Hiburan selebritas artis sakit Pak Ogah
Elang Riki Yanuar • 29 Januari 2022 11:00
Jakarta: Artis senior Abdul Hamid yang akrab disapa Pak Ogah sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Sekembalinya ke rumah, perilaku Pak Ogah rupanya membuat keluarga kewalahan.
 
Kondisi Pak Ogah ketika di rumah sakit sempat menurun karena ada penyumbatan otak. Setelah membaik, keluarga mengabarkan jika pria 73 tahun itu sudah terlihat di rumah.
 
Pihak keluarga lalu mengabarkan kabar terbaru Pak Ogah melalui media sosial. Namun, keluarga sepertinya mengeluhkan sikap Pak Ogah yang mengamuk karena tidak diberikan rokok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keluarga mau tidak mau menuruti keinginan Pak Ogah. Padahal, bintang serial Si Unyil itu sudah terlihat tidak mampu mengisap rokok.
 
"Ya Alloh, sudah sejak sakit sudah lupa merokok, kenapa hari ini ngamuk ngamuk minta rokok. Padahal ngisepnya aja udah ga kuat," tulis akun @pakogah_real.
 
Unggahan itu menuai komentar dari warganet. Mereka meminta keluarga tidak menuruti keinginan Pak Ogah untuk merokok.
 
"Tolong sebagai keluarga halangin pak ogah untuk merokok karna merusak pernapasan dan mempengaruhi kesehatan beliau @pakogah_real," tulis warganet.
 
Namun, ada juga yang menyarankan keluarga menuruti apa saja keinginan Pak Ogah. Siapa tahu, itu menjadi keinginan terakhir yang membuat Pak Ogah bahagia.
 
"Jangan dibatasi, kalau kita larang malah nanti menyesalnya seumur hidup. Biarkan saja pengennya apa. Pengalaman dulu almarhum bapak mertua dilarang sama ibu mertua, tapi sama dokter diingatkan supaya dibiarkan saja mau apa, akhirnya ya dibiarkan. Tapi sedikit menyesal, belum sempat memenuhi keinginan almarhum mertua makan rajungan," tulis warganet berbagi pengalaman.
 
"Mungkin rokok bisa efektif buat obat stress, namun rokok tetap saja merusak pernapasan," kata yang lain.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif