CInta Laura (Foto: Medcom/Cecylia)
CInta Laura (Foto: Medcom/Cecylia)

Mengaku Tomboi, Cinta Laura Tak Terlalu Peduli dengan Perhiasan

Dhaifurrakhman Abas • 28 Juli 2020 21:46
Jakarta: Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl mengaku tak terlalu peduli dengan perhiasan yang digunakannya dalam beraktivitas. Sebab dia sosok perempuan tomboi.
 
"Tentu saja. Ini bukan hanya soal aku tomboi, tapi aku tak terlalu memperdulikan soal materi," kata Cinta melalui kana YouTube Boy William, dikutip Selasa 28 Juli 2020.
 
Cinta membuktikan dengan memperlihatkan sejumlah perhiasan yang dimilikinya di apartemen. Dia menyebut hanya menggunakan perhiasan yang sama setiap kali berkegiatan di luar apartemennya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Percaya atau tidak, aksesoris aku walaupun banyak, tapi yang ku pakai ini-ini aja," terang Cinta memperlihatkan perhiasannya yang sederhana.
 
Tak hanya soal perhiasannya, Cinta juga mengungkapkan kehidupannya semasa kecil dalam kanal YouTube Boy William tersebut. Cinta mengaku dibesarkan oleh keluarganya dengan cara hidup nomaden yang menyenangkan.
 
"Aku hidup di berbagai negara karena papaku bekerja di dunia perhotelan. Bisa dibilang aku tumbuh besar di lingkungan yang sangat nyaman. Aku bersyukur dari kecil orangtuaku bisa memberikanku kehidupan yang enak, libur di tempat enak, tinggal di hotel enak, makanan di restoran terbaik. Jadi aku sangat blessed," papar dia.
 
Meski dilahirkan dengan ekonomi menengah ke atas, ayah Cinta selalu mengajarkannya berjuang dalam hidupnya. Mandat tersebut diterapkan Cinta hingga dia beranjak dewasa.
 
"Papa aku selalu ngajarin aku tentang value of money. Sesimple minta 20 dolar untuk nonton. Oke diberikan 20 dolar, tapi harus cuci mobil dulu," kenang dia.
 
Cinta juga diajarkan untuk tetap rendah hati meskipun kelak menjadi seorang jutawan. Ayahnya selalu menekankan bahwa harta bukan segalanya dalam hidup.
 
"Dia (papa) juga ingatkan aku, sekaya apapun kita, uang bisa saja hilang dalam sekejap. Makanya sampai sekarangpun aku sudah dewasa, I still maintain those values," tandas dia.
 
Cinta Laura lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. Dia dilahirkan dari seorang ibu bernama Herdiana dan ayahnya bernama Michael Kiehl, warga negara Jerman.
 
Cinta memulai debutnya di dunia hiburan ketima berhasil menjadi finalis Top Model tahun 2006. Melihat kepiawaiannya di panggung hiburan, Cinta kemudian didapuk memerankan sinetron pertamanya berjudul Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) pada 2007.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif