Dwi Sasono (Foto: MI/Ramdani)
Dwi Sasono (Foto: MI/Ramdani)

Dwi Sasono Mengaku Ketergantungan Ganja

Hiburan selebritas dan narkoba
Dhaifurrakhman Abas • 01 Juni 2020 11:06
Jakarta: Aktor Dwi Sasono buka suara atas penangkapannya oleh tim kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus narkoba. Dia mengakui perbuatannya.
 
"Betul saya memakai, ketergantungan, saya salah," kata Dwi, melalui rilis virtual yang dilakukan Polres Metro Jakarta Selatan melalui Instagram, Senin 1 Juni 2020.
 
Dwi mengaku ketergantungan dengan narkoba jenis ganja. Dalam keterangannya itu, Dwi mengimbau masyarakat tak mencontoh perbuatannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk teman-teman media semua di sini, yang melihat di TV, kalau ada yang pakai atau simpan (narkoba), mendingan stop dari sekarang. Mulailah hidup sehat," ucap Dwi menyesal.
 
Lebih lanjut, Dwi mengaku ingin mendapatkan proses rehabilitasi. Dia juga ingin segera terbebas dari jeratan narkoba agar bisa kembali pulang ke rumahnya.
 
"Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal. Saya korban, saya ingin sembuh. Saya ingin segera pulang ke rumah. Ketemu keluarga saya," tandas dia.
 
Diketahui, Aktor Dwi Sasono harus berurusan dengan polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di kawasan Jakarta Selatan atas kepemilikan sekitar 16 gram ganja yang dikonsumsinya rutin selama satu bulan.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif