Jang Geun Suk (Foto: soompi)
Jang Geun Suk (Foto: soompi)

Aktor Jang Geun Suk Selesai Wajib Militer

Hiburan Jang Geun Suk
Cecylia Rura • 30 Mei 2020 07:00
Jakarta: Aktor Korea Selatan Jang Geun Suk bebas tugas militer sebagai petugas pelayanan publik pada Jumat, 29 Mei 2020. Jang Geun Suk menjadi petugas di Pusat Pemadam Kebakaran dan Bencana kota Seoul sejak Juli 2018.
 
Pihak agensi mengonfirmasi, momen bebas tugas militer ini tak ada yang spesial. Sebab, tempat Jang Geun Suk bekerja tidak dibuka selama pandemi Covid-19. Tak ada hingar bingar merayakan momen ini.
 
"Menimbang tempat kerjanya tak dibuka untuk umum dan dianjurkan pembatasan sosial karena pandemi Covid-19, dia tidak akan mengadakan acara offline untuk menandainya," ungkap agensi Jang Geun Suk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat melakukan wajib militer, Jang Geun Suk disebut diam-diam karena tak ingin merepotkan banyak orang. Jang Geun Suk didiagnosis menderita bipolar sejak 2011 sehingga menjalani wamil level 4.
 
Berbeda dengan wamil level 1-3 yang mengharuskan para pria yang lulus uji fisik dan bugar untuk ikut angkat senjata. Wamil untuk mereka di level 4 bekerja di tempat pelayanan publik dan jika lulus bisa bekerja sebagai pegawai pemerintahan dan tempat layanan publik lain.
 
Jang Geun Suk telah lama bekerja di dunia hiburan. Beberapa tayangan yang menampilkan sosok ikoniknya adalah drama You're Beautiful (2009) dan Switch: Change the World (2018).
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif