Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi Ahmad

Hiburan ayu ting ting
Dwi Ayu Rochani • 06 Juni 2014 13:57
medcom.id: Meski Raffi Ahmad masih menyangkal akan menikahi Nagita Slavina, 5 Oktober 2014, Ayu Ting Ting tetap mendoakan pasangan tersebut.
 
"Saya sih sebenarnya tidak tahu menahu kabar itu. Mudah-mudahan saja kalau memang benar, saya doakan yang terbaik buat mereka berdua," tutur Ayu yang dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/6/2014).
 
Rumor Raffi akan menikahi Nagita muncul gara-gara Denny Cagur membongkar isi dompet Raffi di acara Dahsyat yang tayang live dari Surabaya, akhir Mei lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Denny mengeluarkan bukti pembayaran biaya katering dan biaya sewa gedung. Pada bukti pembayaran katering, tertera nama Raffi Ahmad, nominal uang Rp100.500.000. Uang tersebut digunakan membayar katering pernikahan paket spesial untuk 1.500 orang. Katering diantar tanggal 5 Oktober 2014. Raffi melunasi biaya katering pada 25 Mei.
 
Berikutnya, bukti pembayaran sewa gedung atas nama Raffi Ahmad untuk pemakaian gedung hari Minggu, 5 Oktober 2014. Tercantum rincian biaya yang dibayarkan Raffi Rp250 juta untuk 1.500 orang. Pembayaran dilakukan dalam tiga tahap, yaitu cicilan I: Rp100 juta (lunas), cicilan II: Rp100 juta (lunas), cicilan III: Rp50 juta (belum lunas).
 
Walau sudah terlihat bukti konkret, Raffi masih menutup diri. Mantan kekasih Yuni Shara itu belum mau membagi kabar bahagia dengan awak media.
 
"Ah, itu gosip. Yang foto gue berdua Nagita itu juga editan. Bohong itu, bohong. Orang iseng ngedit foto gue sama Nagita," kata Raffi, usai mengisi acara Dahsyat hari ini.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif