Cakra Khan dan Bambang Soesatyo (Foto: instagram)
Cakra Khan dan Bambang Soesatyo (Foto: instagram)

Pengalaman Baru Cakra Khan Manggung di APLI Award, Duet dengan Bamsoet

Elang Riki Yanuar • 14 Januari 2023 20:45
Jakarta: Cakra Khan merasakan pengalaman berbeda ketika menjadi pengisi acara Malam Penghargaan APLI Awards Para Top Leader 2022. Cakra mengajak Ketua MPR Bambang Soesatyo berduet menyanyikan lagu miliknya yang berjudul "Kekasih Bayangan".
 
Dalam acara yang digelar Assembly Hall Jakarta Convention Center itu, Cakra terlihat semringah melihat Bambang melantunkan lagunya. Bamsoet yang juga penasihat APLI tak terlihat canggung bernyanyi.
 
Selain menghadirkan Cakra Khan, APLI Awards juga dimeriahkan oleh kehadiran vokalis Kahitna, Mario Ginanjar. Marshel Widianto dan Fanny Ghasani dipercaya sebagai pembawa acara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya bernyanyi menghibur para penonton, Cakra Khan dan Mario Ginanjar turut mengiringi penampilan para Top Leader peraih penghargaan yang berjalan di panggung layaknya model profesional.
 
"Kehadiran Cakra Khan dan Mario Ginanjar di acara ini memang murni untuk penghibur. Mereka juga bernyanyi mengiringi penampilan Top Leader yang akan berjalan di catwalk seperti model," kata Sekjen APLI, Ina Rachman.
 
Pengalaman Baru Cakra Khan Manggung di APLI Award, Duet dengan Bamsoet
 
APLI Awards merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada para Top Leader dari beberapa perusahaan penjualan langsung anggota APLI. Mereka yang berhak mendapatkan penghargaan adalah dua orang yang berprestasi sebagai Top Sales Volume dan Top Sponsoring dari perusahaan anggota APLI.
 
Melalui penghargaan ini pula APLI ingin memberikan semangat lagi, khususnya kepada anak-anak muda agar mereka mau tertarik menekuni dunia bisnis. Dengan begitu, mereka ingin memberikan kontribusi terhadap perekonomian secara nasional.
 
"Kami akan terus beradaptasi terhadap dunia digital yang dekat dengan anak-anak muda. Kami juga akan terus memperkuat kolaborasi terhadap banyak pihak," kata Ketua APLI Kany V. Soemantoro.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif