Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Foto: instagram)
Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Foto: instagram)

Ferry Irawan Telepon Verrell Bramasta Bahas Insiden KDRT, tapi Tidak Minta Maaf

Medcom • 13 Januari 2023 15:38
Jakarta: Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa Ferry Irawan sempat meneleponnya setelah insiden KDRT yang menimpa sang ibu, Venna Melinda. Saat mendapatkan telepon dari ayah tirinya itu, Verrel masih berada di Jepang untuk liburan.
 
"Sudah (berbicara) di telepon habis itu ngomong," ucap Verrell Bramasta saat ditemui di rumahnya kawasan, Jakarta Selatan.
 
Rupanya Ferry Irawan menelepon Verrel untuk menjelaskan apa yang terjadi saat itu. Namun, Verrell merasa penjelasan Ferry tidaklah penting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagi aku cerita saat itu nggak penting. Karena aku di Jepang, mama aku sendirian, perempuan, ada di Kediri," katanya.
 
"Jadi yang ada di pikiran aku bukan siapa salah dan siapa benar. Melihat kondisi ibu aku, perempuan dan sendirian di luar kota, harus segera ketemu," tambah aktor tampan tersebut.
 
Yang mengejutkan, Ferry menelepon Verrell hanya untuk menjelaskan situasi menurut dirinya, tanpa meminta maaf pada kepadanya. Suami Venna Melinda itu hanya meminta maaf kepada adik dari Verrel, Athalla Naufal, dan keluarga sang ibu melalui video yang ia kirim di grup keluarga.
 
"Untuk ke aku (minta maaf) pribadi mungkin belum ya. Cuma dia ngirim beberapa video ke adik aku atau ke grup kayak video minta maaf gitu," tutur Verrell Bramasta.
 
(Shelviola Marselren)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif