Betrand Peto (Foto: instagram)
Betrand Peto (Foto: instagram)

Tak Kuasa Menahan Tangis, Betrand Peto Ingin Menanggung Sakit Yang Dialami Orang Tuanya

Medcom • 09 Agustus 2022 09:52
Jakarta: Betrand Peto Putra Onsu begitu sedih dengan penyakit yang dialami kedua orang tuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Bahkan Betrand mengaku siap untuk dibagi sakit yang orang tuanya alami.
 
Sebelumnya diketahui pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah mengalami sakit hingga harus melakukan pengobatan di luar negeri. Sakit yang dialami pasangan tersebut membuat putranya, Betrand Peto yang kerap disapa Onyo itu merasakan sedih dan khawatir.
 
“Selalu berdoa sama Tuhan, Tuhan kalau memang ini jalan Onyo untuk bahagia, Tuhan Onyo hanya minta satu, pertahankan lah semua ini Tuhan. Semoga Ayah, Bunda, Cici (Thalia), Nia (Thania) selalu bersama Onyo terus,” tutur Betrand Peto saat mengisi acara program televisi swasta, Senin, 8 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Betrand Peto pun tak kuasa menahan tangisnya saat bercerita tentang kesehatan kedua orang tuanya itu. Bahkan ia mengaku selalu berdoa kepada Tuhan agar dirinya juga bisa menanggung sakit yang dialami Ruben Onsu dan Sarwendah.
 
“Kalau sakitnya bisa dibagi Onyo mau sebenarnya. Aku selalu bilang sama Tuhan, Tuhan kalau memang sakitnya bisa dibagi, aku mau ikut. Tapi Onyo mikir juga buat adik-adik, kalau tak ada Ayah Bunda hanya ada kita bertiga, kita bisa apa,” ungkapnya.
 
Tak bisa dipungkiri, Betrand Peto mengaku jika dirinya begitu sangat takut kehilangan Ruben Onsu dan Sarwendah.
 
“Enggak mau untuk kehilangan Ayah Bunda,” pungkas Betrand.
 
Sarwendah yang berada disamping Betrand turut memberikan pesan kepada putranya itu untuk tetap menjaga adik-adiknya yaitu Thalia dan Thania, jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
 
(Eka Putri Wahyuni)

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif