Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Waduh! Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara Akibat Dugaan KDRT ke Lesti Kejora

Sri Yanti Nainggolan • 29 September 2022 16:06
Jakarta: Pedangdut Lesti Kejora mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar. Tindakan itu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.
 
"Iya betul. Jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis, 29 September 2022.
 
Namun, Nurma belum bisa menjelaskan kronologi kejadian seperti waktu dan tindak kekerasan apa yang dialami Lesti Kejora. Mereka masih ingin mengumpulkan bukti dan para saksi terlebih dulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Waduh! Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara Akibat Dugaan KDRT ke Lesti Kejora
Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Youtube KH Infotainment
 
Jika terbukti benar melakukan KDRT pada Lesti Kejora, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Namun, ia tak menyebut detail pasal yang menjerat. 
 
"Paling tinggi ancaman hukumannya 15 tahun jika mengalami luka berat atau menyebabkan meninggal," ujarnya.
 
"Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan," katanya.
 
Baca: Lesti Kejora Alami KDRT, Netizen: Sejak Awal Enggak Percaya Sama Rizky Billar
 

Lesti Kejora sudah lakukan visum

Nurma juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan visum terhadap Lesti Kejora sebagai bukti tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar.
 
"Sudah, sudah diperiksa. Kami sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan. Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan," katanya.
 
Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar resepsi pernikahan pada 19 Agustus 2021. Mereka memiliki seorang anak bernama Muhammad Leslar Al Fatah Billar. 

 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif