Raffi Ahmad (Foto: instagram)
Raffi Ahmad (Foto: instagram)

KTP-nya Diduga Dicatut Medina Zein untuk Penipuan, Raffi Ahmad Datangi Kantor Polisi

Hiburan selebritas raffi ahmad Medina Zein
Elang Riki Yanuar • 11 Mei 2022 21:20
Jakarta: Raffi Ahmad tiba-tiba mendatangi Polda Metro Jaya bersama pengacara Sandy Arifin. Kedatangan Raffi ini terjadi di tengah ramainya kabar pencatutan KTP miliknya oleh artis Medina Zein.
 
Saat ditanya maksud kedatangannya ke kantor polisi, Raffi Ahmad memilih mengelak. Dia berdalih hanya menemui teman lamanya.
 
"Silaturahmi sama kawan lama. Ini nih, saya jadi pengacara dia, gantian. Dia dicatut namanya," ucap Raffi Ahmad setengah bercanda, Rabu (11/5/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nama Raffi Ahmad ikut terseret dalam masalah penipuan yang diduga dilakukan Medina Zein terhadap Denise Chariesta dan Uya Kuya. Keduanya mengaku dikirimi bukti transfer palsu ketika hendak melakukan transaksi jual beli mobil dengan Medina.
 
Denise Chariesta kemudian mengungkapkan jika Medina Zein juga diduga melakukan penipuan dengan mencatut Raffi Ahmad. Modusnya, Medina menggunakan gambar KTP Raffi Ahmad jika ada perusahaan yang ingin melakukan endorse terhadap Raffi Ahmad.
 
"Modusnya juga sama, suruh transfer cepat-cepat gitu. Ini kan parah nih, sudah pakai KTP-nya si Raffi. Dia pakai KTP Raffi untuk nawarin pabrik kosmetik 'mau enggak lo jadiin Raffi sebagai brand ambassador lo? DP Rp500 juta'. Ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik," kata Denise Chariesta, kemarin.
 
Terkait hal itu, Raffi Ahmad mengaku masih mendalami tudingan tersebut. Dia butuh waktu untuk mengonfirmasi kebenaran tudingan kepada Medina Zein itu.
 
"Sedang dikaji dulu. Kami akan mencari dulu, supaya informasinya benar," ucapnya.
 
Raffi bersikeras kedatangannya hanya melakukan silaturahmi. Bukan untuk melaporkan Medina Zein ke polisi. Sikap serupa juga ditunjukkan Sandy Arifin.
 
"Gak ada, cuma silaturahmi saja, diskusi hukum Belum, belum (melaporkan). A Raffi juga belum cerita soal itu," ucap Sandy Arifin.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif