Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Foto: dok. bensu)
Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Foto: dok. bensu)

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Siap Lebarkan Bisnisnya di Eropa

Elang Riki Yanuar • 21 Maret 2022 09:00
Jakarta: Setelah tampil di Perancis, bisnis kuliner milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu melanjutkan perjalanan ke Belanda. Mereka rupanya sedang memperkenalkan dan membuka peluang untuk ekspor agar produk Bensu mudah didapatkan di Eropa.
 
Selama di negeri Kincir Angin, tim Geprek Bensu disambut Duta Besar Indonesia untuk Belanda, Mayerfas. Ketika berada di Wisma Duta, Jordi Onsu menyajikan secara langsung Geprek Bensu dengan sambal khasnya untuk orang yang hadir di sana.
 
"Bertamu ke Wisma Duta dan masak Geprek Bensu untuk Bapak Duta Besar Indonesia untuk Belanda beserta ibu, juga Atase Perdagangan dan Atase Imigrasi. Pertemuan kami seperti bukan di Belanda, karena suasana sambutan yang hangat untuk aku dan tim. Setelah itu juga diskusi santai sambil masak langsung di dapur Wisma Duta. Apalagi setelah mulai makan, kita semua sama-sama makan geprek pakai tangan, ah lengkap sudah," tulis Jordi Onsu di Instagram-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jordi kemudian melakukan presentasi ke Atase Perdagangan dan Atase Imigrasi untuk pengembangan pasar dan promosi perdagangan produk Bensu di negara-negara Eropa melalui Belanda. Selama di sana Jordi melakukan riset dan bertemu dengan pemilik gudang serta bernegosiasi mengenai rencana pengembangan bisnisnya.
 
"Diskusi kali ini juga mendapat arahan langsung, bagaimana agar produk Bensu segera masuk Belanda, baik produk Retail, dan juga pembukaan outlet Geprek Bensu di Belanda. Ini salah satu tujuan utama trip kami, masuk market Eropa melalui Belanda," katanya.
 
Meski selama ini dikenal sebagai artis, Ruben dan Jordi memang sejak lama melebarkan kiprahnya di berbagai bisnis. Mereka sadar, dunia hiburan tidak selamanya bisa eksis sehingga menyiapkan pundi-pundi penghasilan lain.
 
"Doakan semuanya lancar ya, dalam waktu dekat. Kalian bisa dapatkan produk Bensu di Belanda, dan siap kirim ke seluruh eropa melalui Belanda," tutupnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif