Jessica Iskandar bersama Vincent dan El Barack (Foto: instagram)
Jessica Iskandar bersama Vincent dan El Barack (Foto: instagram)

Jessica Iskandar Terpapar Covid-19 saat Hamil, Keluarga Khawatir

Elang Riki Yanuar • 17 Februari 2022 14:45
Jakarta: Jessica Iskandar menyusul sang anak, El Barack yang harus dirawat di rumah sakit akibat terpapar covid-19. Foto Jessica yang terbaring lemah di rumah sakit membuat kakaknya, Erick Iskandar khawatir.
 
Bagaimana Erick tidak khawatir, Jessica saat ini sedang mengandung lima bulan. Dia takut virus covid-19 akan memengaruhi imunitas Jessica.
 
"Untuk adik aku tercinta dan baby boy yang di perut mama cepet sembuh yaa adik baby kuatin mama @inijedar yaa supaya bisa lewatin cobaan ini," tulis Erick.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Buat @alexanderbarackel juga cepet sembuh yaa sama-sama berjuang bareng papa mama buat kesembuhan anak baik anak kuat," lanjut Erick.
 
Erick juga memberikan dukungan penuh kepada adik iparnya, Vincent Verhaag. Dia berharap Vincent bisa tabah menghadapi musibah ini.
 
"@v.andrianto yang kuat yaa jaga Keluarga kamu, semua musibah ini pasti bakal terlewati, untuk temen-temen minta doa nya yaa buat mereka supaya cepet sembuh dari semua penyakit yang diderita mereka sekarang, apa lagi sekarang dalam kondisi mengandung baby, kasihan banget. Mudah-mudahan Tuhan Jaga dan beri kesembuhan, Amin," tutup Erick.
 
Jessica Iskandar Terpapar Covid-19 saat Hamil, Keluarga Khawatir
 
Sebelumnya, Jessica Iskandar mengabarkan sedang dirawat di rumah sakit akibat terinfeksi virus corona. Anak Jessica, El Barack Alexander terlebih dulu terpapar covid-19.
 
"Doain aku, adik baby, dan El, kuat melelawati ini ya! Terima kasih," tulis Jessica kemarin.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif