Rachel Vennya (Foto: instagram)
Rachel Vennya (Foto: instagram)

Ampun Netizen! Rachel Vennya Tak Sanggup Lagi Terima Hujatan

Hiburan selebritas Rachel Vennya Rachel Vennya Kabur
Elang Riki Yanuar • 24 Januari 2022 19:06
Jakarta: Rachel Vennya kembali mengucapkan permintaan maaf atas masalah hukum yang belum lama ini menimpanya. Permohonan maaf ini tak lepas dari masih derasnya hujatan warganet terhadap Rachel Vennya.
 
Saat ini, Rachel Vennya seperti masih menerima 'sanksi sosial' atas perbuatannya kabur dari karantina beberapa bulan lalu. Hampir semua yang dilakukan Rachel menuai tanggapan negatif.
 
Perlakuan itu bahkan berimbas kepada produk-produk yang menggunakan jasa Rachel untuk promosi. Semua produk yang meng-endorse Rachel ikut menjadi sasaran hujat warganet. Seakan tak sanggup lagi menerima hujatan dan sanksi sosial, Rachel kembali meminta maaf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk yang kesekian kalinya tanpa ada pembelaan sama sekali untuk kesalahan yang aku perbuat, aku minta maaf. Dan untuk orang-orang yang pernah aku sakiti, dengan sengaja ataupun tidak, dengan serendah-rendahnya aku meminta maaf," kata Rachel.
 
Rachel Vennya divonis hukuman empat bulan penjara dengan masa percobaan delapan bulan dalam kasus kabur dari karantina. Salah satu hal yang meringankan hukuman Rachel adalah hakim menganggap ibu dua anak itu bersikap sopan. Pertimbangan hakim ini sempat menjadi sorotan warganet sehingga semakin membuat Rachel menjadi sasaran hujat.
 
"Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue benar-benar berada di titik, enggak tahu," ucapnya.
 
Akibat terus menerima hujatan, Rachel menjadi takut setiap bertemu orang. Dia mengaku pernah menerima makian kasar hingga pernah dicubit orang ketika masih berurusan dengan polisi.
 
"Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu. Ya mungkin ini oknum, ini cuma orang iseng. Itu setiap gue masuk ke Polda itu mereka cubit-cubit gue gitu, terus toyor, ngasih kata-kata kasar," ungkapnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif