Nurul Arifin dan putri sulungnya, Maura (Foto: instagram)
Nurul Arifin dan putri sulungnya, Maura (Foto: instagram)

Depresi yang Dialami Maura Anak Nurul Arifin Sebelum Meninggal

Elang Riki Yanuar • 25 Januari 2022 19:15
Jakarta: Putri sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, Maura Magnalia Madyaratri meninggal secara mendadak di rumahnya dini hari tadi. Kondisi kesehatan Maura diungkapkan Mayong memang kurang cukup baik.
 
Mayong menduga Maura kelelahan sehingga kondisi kesehatannya menurun. Mantan komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ini mengungkapkan jika Maura sedang sibuk mengurus proses wisuda S2 bulan depan.
 
"Dia tidak tidur. Dia lagi mengurusi wisudanya bulan depan, dia akan wisuda dari Sydney University, baru selesai S2. Wisudanya masih belum tahu boleh atau tidak pergi ke Australia karena masih lockdown," kata Mayong, Selasa (25/1/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sembari menunggu proses wisuda, Maura juga sibuk mencari pekerjaan itu. Tekanan besar itu disebut Mayong membuat Maura depresi.
 
"Dia juga melamar kerja. Jadi mungkin karena stres, beberapa hari tidak tidur, ya begitu lah," kata Mayong Suryo Laksono.
 
Mayong memastikan Maura tidak memiliki penyakit berat sebelum meninggal. Kepergian Maura yang mendadak benar-benar membuat Mayong dan Nurul Arifin terpukul. Apalagi, malam sebelum meninggal Maura masih terlihat baik-baik saja.
 
"Ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa dideteksi oleh kami semua. Mungkin Maura sendiri tidak menduga bahwa akan secepat itu. Cuma ya memang Maura biasa, agak depresi. Biasa konsultasi ke psikolog, anak muda," jelas Mayong.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif