Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: instagram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: instagram)

Atta Halilintar Siapkan Kejutan Beruntun untuk Aurel Hermansyah

Hiburan aurel hermansyah Atta Halilintar
Cecylia Rura • 11 Juli 2020 19:00
Jakarta: Kreator konten Atta Halilintar menyiapkan sejumlah kejutan untuk putri Anang, Aurel Hermansyah. Kejutan itu diberikan dalam beberapa bagian, dimulai dengan menutup mata Aurel menuju lokasi kejutan.
 
Dalam Instagram Stories Atta Halilintar, Jumat, 10 Juli 2020, Atta bersama Aurel dan sejumlah tim kompak mengenakan busana bernuansa hitam. Kejutan pertama berupa kue ulang tahun di atas kapal.
 
"Atta bisa sweet ternyata ya," kata Aurel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah itu, Atta Halilintar menghadirkan penyanyi Mahen yang membuat Aurel menangis terharu sambil menrangkul serangkai bunga. Mahen menyanyikan lagu Pura Pura Lupa.
 
"Ciye nangis ciye," ucap Atta.
 
Atta Halilintar Siapkan Kejutan Beruntun untuk Aurel Hermansyah
 
Kejutan selanjutnya berupa kembang api yang ditembakkan dari kejauhan. Atta Halilintar dan Aurel menyaksikan kembang api pada malam hari dari atas kapal.
 
"Itu ditembakin cuman buat kamu seorang, enjoy, buat kamu," kata Atta.
 
Sebelumnya, Aurel Hermansyah mendapat kejutan ulang tahun bersama keluarga di rumah, bersama Atta Halilintar. Dalam YouTube Aurel Hermansyah, Anang memanjatkan doa untuk putrinya yang genap berusia 22 tahun bisa menggapai cita-cita sebagai penyanyi.
 
"Kamu kemarin dikasih hadiah luar biasa oleh Yang Kuasa sebetulnya yaitu kemarin kamu mencapai satu pencapaian yang bagus berarti masyarakat percaya dengan kemampuan kamu, akhirnya kamu dikasih reward kemarin yang luar biasa menjelang ulang tahun kamu," kata Anang.
 
Atta Halilintar Siapkan Kejutan Beruntun untuk Aurel Hermansyah
 
"Mudah-mudahan kamu bisa memaknai dengan baik artinya bahwa banyak orang mengharap kamu jadi penyanyi, kamu terus berlatih, kamu terus berjuang di industri musik Insya Allah kamu akan jadi penyanyi besar. Sukses dan sekali lagi selamat ulang tahun, jaga kesehatan," kata Anang Hermansyah.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif