Mobil Via Vallen dibakar (Foto: Antara)
Mobil Via Vallen dibakar (Foto: Antara)

Pelaku Pembakar Mobil Sempat Memaksa Bertemu Via Vallen

Hiburan Via Vallen
Dhaifurrakhman Abas • 02 Juli 2020 11:21
Jakarta: Mella Rosa, adik Via Vallen menyebut tersangka kerap terlihat mondar-mandir di rumah pedangdut itu sebelum membakar mobil kakaknya. Hal itu dia lakukan agar bisa bertemu dengan Via.
 
"Jadi pelaku sering mondar mandir ke rumah. Minta ketemu sama teteh (Via Vallen) sekitar dua minggu lalu," kata Mella, di lokasi kejadian, Kamis 2 Juli 2020.
 
Mella menuturkan, permintaan tersangka untuk bertemu dengan Via tidak bisa terlaksana. Tersangka berang dan memaksa agar dia bisa dipertemukan dengan pelantun lagu Sayang itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat kejadian saya tidak ada di lokasi. Tiba-tiba orangnya nyolot, harus ketemu," papar Mella.
 
Pihak keluarga, kata Mella, sampai mengerahkan aparat keamanan untuk mengusir tersangka. Namun tersangka kekeuh tetap ingin bertemu dengan idolanya itu hingga melawan polisi.
 
"Kita sampai mengerahkan pihak berwajib untuk mengusir orang ini. Sampai polisi aja dilawan," ucap dia.
 
Lebih lanjut, Mella mengungkapkan, baik Via maupun pihak keluarga tak mengenal siapa sosok tersangka ini. Kini kakaknya kini masih syok dengan aksi pembakaran mobil yang dilakukan tersangka pada Selasa dini hari 30 Juni 2020
 
"Kita tidak mengenal sama sekali. Itu murni orang asing. Yang terlintas di benak teteh (Via Vallen) syok. Kok bisa orang setega ini membakar. Tapi di satu sisi dia mentingin keluarga, yang penting sehat," tandas Mella.
 


 

(ELG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif